Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 07 Mei 2012

Sinopsis The Princess Man Lengkap (Episode 1 - 24)

Sinopsis The Princess Man Lengkap (Episode 1 - 24) - Drama Korea Terbaru The Princess Man. Sudah lama tidak berbagi sinopsis tentang drama korea buat pembaca setia larsen17 Blog, kali ini akan saya bagikan Sinopsis The Princess Man Lengkap ( Episode 1 - 24).

Kisah drama saeguk produksi KBS Korea yang bertajuk The Princess Man ini mengingatkan kita pada sebuah kisah cinta tragis Romeo dan Juliet dari karya Shakespeare. Drama ini mengambil masa dinasti Joseon (Chosun), tepatnya dalam masa pemerintahan Raja Munjong dan putranya, Danjong pada pertengahan abad ke-15. Selain plot kisah cinta, drama tersebut juga diwarnai plot intrik perebutan tahta kerajaan.

Nah pasti anda penasaran kan ingin membaca Sinopsis The Princess Man ini, bagi anda yang ingin membaca sinopsisnya sampai tamat berikut saya sediakan link nya. silahkan membaca.

The Princess Man


Sinopsis The Princess Man Lengkap (Episode 1 - 24)
  1. Sinopsis The Princess Man Episode 1
  2. Sinopsis The Princess Man Episode 2
  3. Sinopsis The Princess Man Episode 3
  4. Sinopsis The Princess Man Episode 4
  5. Sinopsis The Princess Man Episode 5
  6. Sinopsis The Princess Man Episode 6
  7. Sinopsis The Princess Man Episode 7
  8. Sinopsis The Princess Man Episode 8
  9. Sinopsis The Princess Man Episode 9
  10. Sinopsis The Princess Man Episode 10
  11. Sinopsis The Princess Man Episode 11
  12. Sinopsis The Princess Man Episode 12
  13. Sinopsis The Princess Man Episode 13
  14. Sinopsis The Princess Man Episode 14
  15. Sinopsis The Princess Man Episode 15
  16. Sinopsis The Princess Man Episode 16
  17. Sinopsis The Princess Man Episode 17
  18. Sinopsis The Princess Man Episode 18
  19. Sinopsis The Princess Man Episode 19
  20. Sinopsis The Princess Man Episode 20
  21. Sinopsis The Princess Man Episode 21
  22. Sinopsis The Princess Man Episode 22
  23. Sinopsis The Princess Man Episode 23
  24. Sinopsis The Princess Man Episode 24

Itulah Sinopsis The Princess Man Lengkap (Episode 1 - 24) - Drama Korea Terbaru The Princess Man. Selamat membaca.

Penulis Sinopsis: kadorama-recaps

1 komentar:

  1. salam jumpa kembali kawan, info yang menarik mengenai Sinopsis drama korea Terbarunya, semoga artikelnya bermanfaat dan jangan lupa untuk berkunjung balik ya ke blog update info terbarunya.

    BalasHapus