Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 21 Mei 2012

Software Untuk Membedakan Flashdisk Asli atau Palsu (H2testw)

Software Untuk Membedakan Flashdisk Asli atau Palsu (H2testw) - Di postingan saya kali ini saya mau share tentang software yang satu ini, yaps software H2testw ini gunanya untuk cek apakah flashdisk yang kita beli asli atau palsu. Banyak sekali kasus tentang flashdisk palsu. Sama seperti pengalaman saya pas beli flashdisk, setiap minta file ke temen sering corrupt atau ga ke copy semua. Hadeeuhh kesel deh kalo udah kaya gitu :'(

Udah capek-capek nunggu transfer nya yang lama,, ehhh ditambah lagi file yang dikirimnya corrupt. Bikin darah tinngi ajah :@
Pertama nya sih di maklumin, ya mungkin emang lagi error flashdisk saya gara-gara kebanyakan nyimpen file. Tapi ko malah keseringan file nya corrupt mulu. Udah di Format berkali-kali tetep ajah corrutpt.
Akhirnya dengan rasa penasaran yang "banget", saya cari permasalahan flashdisk saya ke simbah gugel. Searching ke sana ke mari, akhirnya nemu juga software H2testw. Terus saya pake tu software.

Flashdisk Asli
Flashdisk Asli

Flashdisk Palsu
Flashdisk Palsu

Kesimpulannya jika flashdisk kita asli, ga ada background warna merah. Tetapi jika flashdisknya palsu, akan ada background merah. Semakin sedikit warna merahnya, semakin bagus. Tetapi sebaliknya, semakin banyak  warna merah, maka semakin buruk.
Download H2testw
Sekian artikel saya tentang - Software Untuk Membedakan Flashdisk Asli atau Palsu (H2testw) - semoga bermanfaat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar