Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Minggu, 20 Mei 2012

Tidak Bisa Safe Mode (download fix safe mode)

Tidak Bisa Safe Mode (download fix safe mode) - Berawal dari pengalaman saya,. waktu itu saya mau installin software (nama softwarenya lupa) nah di panduannya saya harus masuk ke safe mode dulu. Tapi pas saya mau masuk ke safe mode, ko ga bisa? :o saya bingung dah waktu itu. apa ada yang rusak di kompi saya? mau nanya siapa juga bingung, huh galau banget dah. :'(

Terus saya iseng ajah nanya-nanya ke simbah gugel. Ane tanya "mbah ko saya ga bisa masuk safe mode, kenapa ya?" teru simbahnya bilang "cucu ku, coba pake software fix safe mode dulu" (kira-kira begitu lah percakapan sayah sama simbah) xixixixi :D

ya sudah saya download tu software. terus saya install. dan akhirnya bisa deh masuk ke safe mode.
fyuuhh plong dah rasanya :*

mau softwarenya silahkan download dibawah
Tidak Bisa Safe Mode (download fix safe mode)
Password : indr41skandar

Sekian artikel saya tentang - Tidak Bisa Safe Mode (download fix safe mode) - semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar