Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 01 Mei 2012

Video Avenged Sevenfold di Bandara Jakarta

Konser Avenged Sevenfold


Video Avenged Sevenfold di Bandara Jakarta. Kemarin tanggal 1 Mei 2012 band asal orange, california Avenged Sevenfold mengadakan konser di jakarta, tapi sangat disayangkan konser tersebut dibatalkan, karena alasan keamanan yang membuat promotor dan pihak Avenged Sevenfold membatalkan konser tersebut.

Sungguh - sungguh sangat disayangkan, begitu banyak para fans A7X indonesia yang menangis karena dibatalkannya konser ke 3 A7X di indonesia tersebut. Termasuk teman saya sendiri yang sudah jauh - jauh datang ke pantai carnaval ancol untuk menyaksikan konser harus menerima dan pulang dengan muka murung. The Fallen indonesia semua kecewa.

Dan Video Avenged Sevenfold di Bandara Soeta Jakarta ini pun hasil rekaman teman saya sendiri yang menyaksikan langsung disana, saya juga sebenarnya ingin melihat konser tersebut, saya juga merupakan salah satu fans fanatic avenged sevenfold, berhubung saya tidak memiliki cukup uang untuk melihat konsernya secara langsung akhirnya cuma teman - teman saya saja yang datang kesana untuk melihat secara live.

Dan berikut ini Video Avenged Sevenfold di Bandara Soeta Jakarta yang direkam dari kamera teman saya, maaf kalau videonya agak buram. hehehhe. hitung - hitung video ini sebagai pengobat rasa kecewa para 'the fallen' atas batalnya konser A7X.



Terlihat pada video diatas saat personil Avenged Sevenfold datang suasana terlihat sangat ricuh, kata teman saya salah satu personil A7X yaitu Arin Ilejay sempat di tarik - tarik bajunya oleh fans nya, sungguh kejadian yang sangat tidak mengenakkan. Dan semoga kejadian seperti ini tidak akan lagi terulang kedepannya.

Selamat menikmati Video Avenged Sevenfold di Bandara Jakarta. dan semoga bermanfaat.

Video Uploader: Derry Septianda [at]A7XIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar