Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Jumat, 25 Mei 2012

Video Dion Idol - Aku Cinta Kau dan Dia

Video Dion Idol - Aku Cinta Kau dan Dia - Spektakuler Show 7 Indonesian Idol 2012 Dion Aku Cinta Kau dan Dia. Dion Idol menyanyikan lagu Aku Cinta Kau dan Dia yang di populerkan oleh ahmad dhani pada babak spektakuler show 7 indonesian idol 2012, jum'at malam 25 mei 2012.

Dion Indonesian Idol 2012


Dion sangat menjiwai lagu tersebut, sehingga ahmad dhani pun berkomentar lagu khusus orang ganteng pungkasnya. Nah mungkin anda penasaran dengan lagunya seperti apa.?

Berikut ini Video Dion Idol - Aku Cinta Kau dan Dia


Mungkin setelah anda mendengar lagu dion diatas anda tertarik untuk men Download Video Dion Idol - Aku Cinta Kau dan Dia ini.? kalau anda ingin mendownloadnya silahkan klik view with youtube pada video diatas.

itulah share saya kali ini mengenai Video Dion Idol - Aku Cinta Kau dan Dia - Spektakuler Show 7 Indonesian Idol 2012 Dion Aku Cinta Kau dan Dia. Semoga terhibur dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar