Senin, 25 Juni 2012

Apartemen "Anti Kiamat" ?

Apartemen "Anti Kiamat" ? - Isu kiamat 2012 benar-benar menghantui warga di Kansas, Amerika Serikat. Mereka membuat sebuah apartemen bawah tanah yang dijadikan sebagai tempat berlindung saat hari akhir nanti datang.

Apartemen tujuh lantai itu dibangun di dalam sebuah lubang bekas peluncuran roket nuklir sedalam 53 meter. Apartemen itu dapat menampung maksimal 70 orang.

Setiap lantai apartemen terdiri dari satu atau dua unit apartemen. Di tiap unit akan terdapat dua kamar, sebuah dapur, kamar mandi, dan ruang tengah berisi sofa. Bahkan, kolam renang juga akan dibangung pada sebuah lantai.

Sang arsitektur, Larry Hall, menyatakan bahwa apartemen itu dibangun untuk menghadapi bencana besar, termasuk saat kiamat tiba, di samping sambil tetap menikmati kemewahan. Menurut pria berusia 55 tahun itu, ada banyak orang kaya, termasuk dirinya, yang merasa khawatir dengan masa depan dunia. Untuk itu, sejak lima tahun lalu, ia mulai mengembangkan apartemen tersebut.
"Sebagian besar orang yang berminat dengan proyek ini adalah orang-orang yang khawatir atas ancaman bencana besar, seperti badai matahari, terorisme, sampai kekurangan pangan akibat krisis ekonomi," ujar Hall seperti dilansir Dailymail.
Hall menambahkan, tiga apartemen sudah laku dan dua lagi sedang ditawar. Hall dan keluarganya pun telah mematok apartemen untuk mereka di salah satu lantai.
Satu unit apartemen ini akan dibanderol USD 2 juta atau sekitar RP 18,4 miliar. Dalam tahap pembangunan, apartemen bawah tanah itu mendapat suntikan dana sebesar USD 7 juta atau sekitar Rp 64,4 miliar.

Sekian posting saya tentang - Apartemen "Anti Kiamat" ? - semoga bermanfaat.
Source : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar