Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Rabu, 06 Juni 2012

Cara Menampilkan Trafik/Grafik Last 2 months Di Histats

Cara Menampilkan Trafik/Grafik Last 2 months Di Histats
Cara Menampilkan Trafik/Grafik Last 2 months Di Histats - Haduh gan, ni pengalaman ane banget.
kemaren-kemaren pas ane daftar histats, ko Grafik Last 2 Month nya ga ada? Apa gak bener gitu ya ane daftarnya? bingung dah tuh pas waktu itu. Trus ane tanya-tanya simbah ajah buat cari cara menampilkan last 2 month kaya gimana, ya alhamdulilah ternyata ane nemu juga caranya. Ternyata ada yang belum ane isi datanya pas register, xixixixi
  1. Pertama Login dulu ke account Histats agan
  2. Terus pilih "REGISTER"
  3. Pilih blog yang akan agan modify. Lalu klik gambar obeng atau link modify web data.
    Cara Menampilkan Trafik/Grafik Last 2 months Di Histats

  4. Isi data agan yang lengkap terus masukin kode Captha nya
    Cara Menampilkan Trafik/Grafik Last 2 months Di Histats
  5. Terakhir save dan coba lihat sekarang grafik last monthnya sudah ada atau belum
Sekian Tips dari saya tentang - Cara Menampilkan Trafik/Grafik Last 2 months Di Histats - Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar