Sabtu, 16 Juni 2012

Dion Tereliminasi dari Indonesian Idol 2012

Dion Indonesian Idol 2012


Dion Tereliminasi dari Indonesian Idol 2012 - Yang Tereliminasi Dari Indonesian Idol 16 Juni 2012. Hasil Indonesian Idol tadi Malam Dion Tereliminasi. Spektakuler Show Fantastic Four malam ini terasa sangat alot. Empat finalis yang memang tidak bisa diragukan lagi kemampuan bernyanyinya, membuat juri susah berkomentar. Penonton pun dibuat terpukau dengan penampilan mereka.

Penampilan Regina, Sean, Dion, dan Yoda malam ini memang cukup memuaskan. Masing-masing membawakan satu lagu secara solo, dan satu lagu duet bersama Rossa dan Judika. Sedikit saja kritikan yang terlontar dari para juri, sisanya adalah sanjungan dan penyemangat.

Namun itu semua bukan jaminan untuk mereka bisa bertahan malam ini. Hanya SMS dari masyarakat Indonesia yang bisa menentukan siapa yang berhasil lolos menjadi tiga besar nantinya, dan siapa mendapat SMS terendah dengan berat hati harus pulang malam ini.

Siapakah dia yang tereliminasi di antara the fantastic four ini? Tidak sesuai dengan prediksi para juri yang memperkirakan Yoda pulang, ternyata Dion yang tersingkir dari panggung spektakuler malam ini. Penampilannya malam ini sepertinya tidak bisa mendongkrak perolehan SMS untuk mempertahankan posisinya sampai akhir.

Panggung 3 besar spektakuler show minggu depan pun bakal dikuasai oleh tiga terbaik, Regina, Sean, dan Yoda. Mereka masih harus berebut posisi dua besar untuk menjadi idol pilihan Indonesia. Good Bye Dion.

itulah info mengenai Dion Tereliminasi dari Indonesian Idol 2012. Semoga bermanfaat.

- kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar