Rabu, 27 Juni 2012

Google Resmi Luncurkan Google TV

Google Resmi Luncurkan Google TV
Google Resmi Luncurkan Google TV - Perangkat keras pertama, yang dibuat oleh Sony, akan menawarkan akses langsung ke internet, dan Google berharap hal itu juga akan mendorong pengembang perangkat lunak untuk membuat aplikasi untuk televisi sama seperti aplikasi untuk smartphone dan tablet.

Google Tv Review


Google TV diproduksi dan dipasarkan di Amerika, dan interface telah didesain ulang kembali sejak pertama kali diluncurkan. Versi khusus dari YouTube, Twitter dan beberapa situs web kini telah dibuat untuk antarmuka TV, dan Google berharap lebih banyak pengguna yang akan menyewa film melalui layanan baru. Seorang juru bicara perusahaan mengatakan bahwa internet di televisi harus lebih dari sekedar sebuah "layanan searah".

Apple dikabarkan juga akan mengembangkan layanan TV sendiri, produsen hardware ternama Samsung sudah mulai membangun televisi yang juga bisa terubung ke internet.

Televisi buatan Sony, GS7, diluncurkan pertama kali di Inggris pada tanggal 16 Juli kemarin. Setelah Inggris, Google TV juga akan diluncurkan di Kanada, Australia dan sejumlah negara di Eropa dan Amerika Selatan. Google TV sendiri sebenarnya telah diperkenalkan pada Januari 2012 dalam Consumer Electronics Show di Las Vegas. Sony GS7 dilengkapi pemutar Blu-Ray dan layanan Google TV built-in. Seri terbarunya yang disebut GP9 direncanakan akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang.

Petinggi Sony mengklaim bahwa perangkat baru akan memperluas "jangkauan dan interoperabilitas platform Android yang kuat dengan smartphone, tablet dan produk audio dan video dari Sony".

Web browser Google Chrome juga ditanamkan dalam GS7, yang juga memiliki fitur remote control yang memiliki touchpad di satu sisi dan keyboard lengkap di sisi lain.

Sebuah smartphone atau tablet juga dapat digunakan sebagai remote melalui aplikasi Media Remote Apps.

Sekian posting saya tentang - Google Resmi Luncurkan Google TV - semoga bermanfaat.
Sumber : Vivanews, Youtube

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar