Minggu, 10 Juni 2012

Hasil Pertandingan Irlandia vs Kroasia 11 Juni 2012

Irlandia vs Kroasia 11 Juni 2012


Hasil Pertandingan Irlandia vs Kroasia 11 Juni 2012 - Skor Akhir Irlandia vs Kroasia EURO 2012. Kroasia patut berterimakasih pada Mario Mandzukic setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Republik Irlandia pada laga perdana mereka di Grup C Piala Eropa 2012, Minggu 10 Juni 2012, di Poznan.

Mandzukic membuka pundi-pundi gol Kroasia saat pertandingan baru berjalan tiga menit setelah tandukannya berhasil menipu Shay Given.

Irlandia sempat membalas saat Sean St Ledger mengubah papan skor jadi 1-1 pada menit ke-19. Namun pada dua menit jelang turun minum, Nikica Jelavic kembali membuat Kroasia unggul setelah lolos dari jebakan offside.

Pada babak kedua nama Mandzukic kembali dieluk-elukan suporter tim dengan ciri khas kostum kotak-kotak merah putih itu. Pemain yang saat ini tidak memiliki klub itu sekali lagi menanduk bola dengan sempurna pada menit ke-48. Tim asuhan Slevan Bilic pun unggul 3-1.

Irlandia coba beberapa kali membalas. Permainan umpan-umpan panjang diterapkan oleh Robbie Keane cs, namun karena terlalu terburu-buru jarang ada peluang yang tercipta.

Sampai peluit panjang ditiupkan skor 3-1 bertahan sampai bubar. Hasil ini membuat Kroasia memuncaki klasemen Grup C, unggul atas Italia dan Spanyol yang hanya bisa bermain imbang pada laga sebelumnya. Irlandia sendiri jadi posisi juru kunci dengan hasil negatif ini.

Kroasia akan menantang Italia pada laga selanjutnya yang akan digelar 14 Juni 2012. Sedangkan Rep. Irlandia harus menahan gempuran Spanyol yang jelas mengincar poin penuh pada tanggal yang sama.

Susunan Pemain Irlandia vs Kroasia:
Kroasia: Pletikosa; Srna, Corluka, Schildenfeld, Strinic; Rakitic (Dujmovic 90+2'), Vukojevic, Modric, Perisic (Eduardo 89'); Mandzukic, Jelavic (Kranjcar 72').

Rep. Irlandia: Given; O'Shea, Dunne, St Ledger, Ward; McGeady (Cox 54'), Whelan, Andrews, Duff; Keane (Long 75') , Doyle.

Itulah Hasil Pertandingan Irlandia vs Kroasia 11 Juni 2012 - Skor Akhir Irlandia vs Kroasia EURO 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar