Senin, 18 Juni 2012

Hasil Pertandingan Kroasia vs Spanyol 19 Juni 2012

Kroasia vs Spanyol 19 Juni 2012


Hasil Pertandingan Kroasia vs Spanyol 19 Juni 2012 - Skor Akhir Kroasia vs Spanyol 0-1 EURO 2012. Spanyol harus susah payah untuk menang di laga terakhir Grup C Piala Eropa 2012 melawan Kroasia di PGE Arena, Selasa 19 Juni 2012 dinihari WIB. La Furia Roja cuma menang tipis 1-0.

Adalah pemain pengganti Jesus Navas yang mencetak gol tunggal Tim Matador di pertandingan ini. Dari babak pertama, Spanyol sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan, namun usaha mereka selalu gagal berkat rapatnya pertahanan Kroasia.

Peluang emas Kroasia datang di babak kedua, tepatnya di menit 59. Rakitic yang lolos dari penjagaan bek Spanyol menyambut umpan Modric dan menyundul bola ke arah gawang. Beruntung Iker Casillas tampil gemilang dan menyelamatkan sundulan Rakitic.

Del Bosque kemudian mengganti Fernando Torres dengan Jesus Navas. Ini artinya Spanyol kembali bermain tanpa striker murni sejak menit 61.

Penampilan Navas tak mengecewakan. Ia beberapa kali merepotkan pertahanan Kroasia. Puncaknya di menit 88, Navas yang lolos jebakan offside dengan cerdik menyambut umpan Iniesta, 1-0 untuk keunggulan Spanyol. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Spanyol menjadi jawara Grup D dengan perolehan tujuh poin, sementara Kroasia harus tersingkir dari Piala Eropa 2012 karena di pertandingan lainnya Italia berhasil menang 2-0 atas Republik Irlandia.

Susunan Pemain Kroasia vs Spanyol:

Kroasia: Pletikosa; Vida (61' Perisic), Corluka, Schildenfeld, Strinic; Vukojevic (81' Vukojevic), Pranjic (61' Jelavic) ; Srna, Modric, Rakitic; Mandzukic.

Spanyol: Casillas; Arbeloa, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Alonso; Silva (73' Fabregas) , Xavi, Iniesta; Torres (61' Navas)

Itulah Hasil Pertandingan Kroasia vs Spanyol 19 Juni 2012 - Skor Akhir Kroasia vs Spanyol 0-1 EURO 2012. semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar