Selasa, 05 Juni 2012

Jadwal Dan Harga Tiket Konser Maroon 5 Di Jakarta 5 Oktober 2012

Jadwal Dan Harga Tiket Konser Maroon 5 Di Jakarta 5 Oktober 2012
Jadwal Dan Harga Tiket Konser Maroon 5 Di Jakarta 5 Oktober 2012 -Siapa yang tidak kenal band yang satu ini,. kali ini Java musikindo kembali berencana menggelar konser Maroon 5 di Jakarta, Jumat, 5 Oktober mendatang di Istora Senayan. Sebelumnya di 27 April 2011 promotor ini juga membawa Maroon 5 sukses konser di jakarta.

Harga tiket Maroon 5 adalah belum di publish sampai saat ini. Akan tetapi buat kamu yang pecinta berat grup ini pasti sudah ancang ancang ngumpulin duit buat nonton konser maroon 5 di Jakarta 5 Oktober nanti.
Band yang awaki oleh Adam Levine (vokal, gitar), Jesse Carmichael (keyboardist, gitar dan backing vocal), Mickey Madden (bass), James Valentine (gitar, backing vocal), dan Matt Flynn (drum) memang mempunyai lagu yang sangat dihafal oleh kaum muda.

Sebelumnya JAVA Musikindo juga sudah pernah membawa Maroon 5 ke Jakarta, tepatnya 27 April 2011. Ketika itu harga Rp 600 ribu kelas tribun dan Rp 800 ribu untuk festival.
Tapi menurut Adrie Subono tiket ada sedikit kenaikan dari harga taun lalu. “Yang jelas harganya lebih naik dari tahun lalu. Lumayanlah naiknya tapi belum bisa kasih bayangan soalnya masih dihitung-hitung dulu,” ujar Adrie seperti dilansiur dari detik.com
Update harga tiket Maroon 5
Presale Tiket: (Tiket presale dibuka penjualannya pada 9 Juni mendatang)
presale kelas tribun: Rp 650 ribu
Presale kelas festival Rp 850 ribu
Tiket normal
Kelas tribun Rp 950 ribu
Festival Rp 1,35 juta.
Sedangkan tempat penjualan tiket dan tata caranya akan diumumkan melalui situs www.javamusikindo.com dan akun Twitter @javamusikindo.

Sekan posting saya tentang -  Jadwal Dan Harga Tiket Konser Maroon 5 Di Jakarta 5 Oktober 2012  - semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar