Jumat, 08 Juni 2012

Mr Bean Palsu Di Film Mr Kesurupan Depe

Mr Bean Palsu Di Film Mr Kesurupan Depe
Mr Bean Palsu Di Film Mr Kesurupan Depe - Tanggal 7 Juni 2012, Film "Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik" tayang perdana di sejumlah bioskop di Jakarta. Film "Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik" menceritakan seorang gadis bernama Marni yang diperankan oleh Dewi Perssik yang terobsesi ingin melihat sosok Catwoman. Catwoman berterima kasih kepada Parmin suami Marni yang diperankan oleh Doyok, karena telah mendonorkan matanya.

Film yang tayang tanpa rilis ke media itu, sempat menuai protes dari sejumlah penonton yang kecewa dengan sosok Mr Bean. Diduga aktor tersebut bukan Rowan Atkinson seperti yang digembar-gemborkan selama ini.
Bagaimanakah KK Dheraj selaku produser rumah produksi K2K Production menanggapi kritik dari sejumlah penonton yang sempat kecewa?
"Saya tidak bohong, silakan lihat dulu filmnya, baru menilai. Ini memang asli saya datangkan dari Inggris," ujar KK Dheraj
Tidak hanya tetap bersikukuh soal Mr Bean yang didatangkan adalah Mr Bean yang asli, KK Dheraj juga menceritakan bentuk kepuasan salah satu pengunjung bioskop.
"Salah satu penonton di Medan, mengatakan cukup puas dengan film itu, tidak ada yang kecewa," ujarnya.
Lalu mengapa pihak produser tidak mencantumkan nama Rowan Atkinson sebagai empunya Mr Bean dalam poster dan kredit title film tersebut? "Memang di-title nama tidak saya cantumkan nama Rowan, melainkan nama Mr Bean karena masyarakat Indonesia mengenalnya Mr Bean bukan Rowan," ujarnya.

Sebelumnya penonton di bioskop kawasan Depok mengeluhkan sosok Mr Bean palsu. "Ini Rowan Atkinson-nya palsu ya," tutur salah satu penonton dengan nada kecewa.

CIBIRAN terus mengalir untuk film Mr. Bean Kesurupan Depe yang ternyata hanya menghadirkan Mr. Bean palsu. Artis seksi Nikita Mirzani tertawa begitu mengetahuitak ada Rowan Atkinson di film produksi KK Dheeraj itu.
"Aku sebagai pemain film, kalau lihat film yang nggak jelas gitu sebenarnya malu ya. Kenapa sih bikin film harus bohongin publik? Kalau nggak sanggup bayar pemain aslinya si Rowan Atkinson, ya mustinya bikin aja judul filmnya 'Mpok Atiek Kesurupan Depe', 'Doyok Kesurupan Depe', atau apa kek," ceplosnya, saat dihubungi wartawan, Kamis (7/6) malam.
Bukan cuma produser, pemain-pemain yang selama ini mengumbar cerita soal Mr. Bean asli, harusnya malu. Termasuk sang bintang utama, Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe.
"Pemainnya mestinya malu ya, kalau mau berperan dalam film seperti itu. Menyangkan banget lah," lanjut bintang film Nenek Gayung itu.
Sekian posting saya tentang - Mr Bean Palsu Di Film Mr Kesurupan Depe - semoga bermanfaat
Sumber : vivanews.com, indonesiaheadlines.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar