Jumat, 29 Juni 2012

Pemasaran Google Glass Akan Dimulai 2014 Mendatang

Pemasaran Google Glass Akan Dimulai 2014 Mendatang
Pemasaran Google Glass Akan Dimulai 2014 Mendatang - Masih ingat dengan teknologi super canggih Google Glass? Kemarin (28/06/2012) kaca mata futuristik besutan raksasa internet Google Glass dibuka pre order khusus untuk peserta Google I/O Conference seharga $1500 atau Rp. 14 jutaan, cukup mahal memang.

Hal ini wajar mengingat Google Glass saat ini masih dalam tahap pengembangan dan hanya diproduksi terbatas untuk pre order peserta I/O Conference pada tahun 2013 nanti.

Seperti yang dikutip dari ArsTechnica, Google Glass untuk konsumen umum diperkirakan baru akan hadir dan dipasarkan tahun 2014 nanti dengan harga yang lebih murah dan kapasitas produksi yang lebih besar.

Kacamata canggih besutan Google ini memang menarik perhatian banyak pihak dengan beragam fitur yang dibawanya serta memperkenalkan cara baru dalam mendapatkan informasi.

Saat ini Google Glass Explorer Edition yang di buka pre order untuk peserta Google I/O Conference akan diproduksi tahun 2013 ini ditujukan untuk menarik developer sekaligus melakukan pengujian terhadap Google Glass.
“Google Glass edisi Explorer akan keluar tahun depan. Dalam waktu satu tahun setelah itu, saya ingin menawarkannya pada kalangan luas konsumen,” kata Sergey Brin, salah satu pendiri Google.
Jika hal tersebut terwujud, maka pada tahun 2014 nanti, masyarakat umum dapat menikmati kecanggihan kacamata Google Glass dengan harga yang lebih masuk akal.

Desas-desus kehadiran proyek Google Glass memang telah berhembus sejak awal tahun ini dan mulai muncul ke publik ketika salah seorang pendiri Google, Sergey Brin tampil menggunakan prototipe Google Glass.

Melalui hadirnya perangkat canggih seperti Google Glass akan mengubah cara orang untuk berkomunikasi dan mendapatkan informasi, seperti tujuan awal dibuatnya Google Glass.

Sekian posting saya tentang - Pemasaran Google Glass Akan Dimulai 2014 Mendatang - Semoga bermanfaat.
Sumber : Sidomi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar