Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Sabtu, 02 Juni 2012

Ramalan Zodiak Hari Minggu 3 Juni 2012

zodiak minggu ini

Ramalan Zodiak Hari Minggu 3 Juni 2012 - Zodiak Hari Ini. Buat kalian yang masih menjalin hubungan cinta, ramalan zodiak memang sangat di perlukan, untuk melihat kedepannya bagaimana hubungan dengan sang pacar? apakah tambah lengket atau ada keretakan hubungan. Tapi semuanya hanya sebuah ramalan, jangan percaya sepenuhnya, anggap saja sebagai penyemangat dengan pasangan. hehehe.

Ramalan Zodiak Hari Ini. Dan berikut ini adalah Ramalan Zodiak Hari Minggu 3 Juni 2012 silahkan disimak.

Zodiak Capricorn Hari Ini (21 Desember - 19 Januari)
  • UMUM : Hanya dengan berpikir panjang dan mendalam, Anda dapat mengatasi segala masalah di minggu ini. Sekalipun Anda sudah bosan akan kata masalah, namun Anda tak bisa menolak dan menghindarinya. Jadi lebih baik Anda tetap berpikir positif saja. Anda punya semua bekal untuk mewujudkan rencana Anda, kini yang Anda perlukan adalah berani menghadapi resiko dan mengambil tindakan yang tidak didasari ego semata.
  • CINTA : Buat sebuah planning bersama dengan kekasih dan berikan kejutan-kejutan yang akan membuat ia tahu bahwa perhatian Anda masih tertuju padanya. Mungkin karena kesibukan Anda di minggu-minggu sebelumnya membuat ia cemburu dan merasa khawatir. Hati-hati terhadap orang ketiga yang berusaha memanfaatkan keadaan Anda. Single: apa yang belum dimulai akan berakhir di minggu ini. Persiapkan masak-masak diri Anda karena tak akan berjalan seperti yang sudah Anda bayangkan.
  • KARIR dan KEUANGAN : Bicara soal pahlawan, jadilah pahlawan terutama untuk diri Anda sendiri terlebih dahulu. Anda tak akan bisa menyelamatkan orang lain jika diri Anda saja sedang terancam keselamatannya. Duduk, diam dan berpikirlah akan langkah-langkah yang paling tepat sehingga Anda tidak akan salah mengambil keputusan. Keuangan: aman hingga minggu depan kok.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 7

Zodiak Aquarius Hari Ini (20 Januari - 18 Februari)
  • UMUM : Saat orang lain terlihat panik dan ketakutan akan beberapa hal di minggu ini, baiknya Anda tetap tenang dan menunjukkan bahwa Anda dapat berpikir lebih jernih dari yang lain. Bersiap saja akan kesibukan dan pergantian shift atau sebuah tugas yang baru di minggu ini. Memang tampaknya akan menjadi tanggung jawab besar bagi Anda, namun Anda bisa mengerjakan semua bila Anda percaya. Hindari meninggalkan sesuatu mengambang dan tanpa keputusan final, karena hal ini akan menimbulkan masalah serta kesalahpahaman. Lebih baik pastikan saja semua diskusi di minggu ini sampai pada kesimpulan. Jangan mengandalkan kesan pertama saja, Anda harus mengenali segala sesuatu dan memeriksanya dengan detail agar ke depannya tak timbul masalah besar.
  • CINTA : Jangan meremehkan hal-hal kecil yang Anda lakukan di minggu ini. Anda adalah pusat perhatian bagi beberapa orang, sehingga apa yang Anda lakukan, yang Anda katakan akan mempengaruhi sikap orang di sekitar Anda. Ada beberapa hal berbeda yang akan Anda temui di minggu ini dan membawa sebuah pengalaman baru lagi bagi Anda. Di luar perkiraan, Anda akan merasa tertarik akan hal tersebut. Bagi Anda mungkin seksi adalah smart, dan jauh dari penampilan fisik yang terlalu berlebihan. Inilah mengapa Anda banyak disukai dan dikagumi oleh orang lain.
  • KARIR dan KEUANGAN : Pemikiran Anda yang terkadang di luar pemikiran orang lain kerap membawa kontroversi tersendiri. Tak jarang bila orang lain selalu bersebarangan dengan Anda. Namun justru di situlah letak keunikan Anda yang perlu ditambah bumbu kepercayaan diri. Problem Anda minggu ini adalah kepercayaan diri yang kerap muncul dan hilang dalam waktu yang sangat singkat. Anda mungkin membutuhkan bantuan dari rekan terdekat untuk dapat berdiskusi dan bertukar pikiran. Keyakinan akan membawa Anda pada kesuksesan. Soal keuangan: Anda sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir kok. Sekalipun pengeluaran yang Anda buat besar, namun diam-diam Anda sudah mempertimbangkan dan bersiap sebelumnya.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 8

Zodiak Pisces Hari Ini (19 Februari - 20 Maret)
  • UMUM : Merasa sulit sekali untuk fokus dan berkonsentrasi di minggu ini? Hal ini disebabkan minggu lalu Anda terlalu memforsir tubuh Anda, sehingga Anda melakukan banyak hal terlalu berlebihan. Tubuh menjadi kurang fit dan konsentrasi menurun. Anda harus lebih mencermati perihal kondisi kesehatan Anda agar seluruh kegiatan Anda masih bisa berjalan dengan baik. Kali ini insting Anda benar, dan Anda harus mengikuti insting tersebut. Terkadang diam menjadi sebuah kritikan yang cukup ampuh lho. Dan Anda bisa mencobanya di minggu ini.
  • CINTA : Anda mungkin lebih ingin menjaga jarak dari hal-hal yang berhubungan dengan asmara di minggu ini. That's ok, Anda tak perlu merasa khawatir akan hal tersebut dan lebih baik memang memberikan kenyamanan saja bagi diri Anda untuk sementara waktu ini. Berpasangan: pastikan saja Anda tidak kehilangan diri Anda dan hanya mengikuti apa yang dimaui oleh pasangan. Anda juga punya hak untuk berbicara dan mengutarakan pendapat, jadi lebih baik apapun masalahnya hendaknya dibicarakan berdua.
  • KARIR dan KEUANGAN : Minggu ini lebih baik dihabiskan dengan belajar hal-hal baru yang unik. Anda sedang dalam kondisi jenuh, sehingga Anda tak harus memaksa diri melakukan berbagai hal berat. Ide akan muncul seiring dengan banyaknya info yang Anda dapat. Perluas pengetahuan Anda di minggu ini dan tingkatkan rasa keingintahuan Anda. Akan lebih baik apabila Anda memberikan kesempatan pada rekan Anda untuk mengutarakan idenya. Membuat orang merasa jauh lebih dihargai menimbulkan simpati yang akan mempengaruhi hubungan lebih erat.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 5

Zodiak Aries Hari Ini (21 Maret - 20 April)
  • UMUM : Kesabaran sangatlah dibutuhkan di minggu ini. Dan Anda memang sebaiknya tidak terburu-buru dan mendesak orang melakukan semua hal dengan cepat. Bahkan orang di sekitar Andapun sedang berada di limit jenuh, sehingga sebaiknya Anda memberikan kesempatan bagi mereka untuk sedikit berlega dan tidak merasa tertekan akan tugas-tugasnya. Komitmen adalah kunci dari minggu ini agar Anda terhindar dari segala problem besar. Tunjukkan perhatian dan solidaritas Anda saat berada di tengah teman dan sahabat Anda. Di akhir minggu, sebuah problem akan selesai atas bantuan orang terdekat Anda.
  • CINTA : Berkata jujur memang tak selalu mudah bagi Anda. Di satu sisi Anda takut menyakiti perasaan orang lain, namun di sisi lainnya Anda jadi merasa tak bebas dan terus menerus kepikiran. Jadi, apapun resikonya Anda harus berani berkata jujur dan mengungkapkan apa yang ada sebenarnya. Mungkin keadaan di minggu ini akan sedikit tidak nyaman, namun akan jauh lebih baik bila Anda jujur lebih awal. Single: minggu ini lebih baik fokus pada hal karier saja. Anda tidak akan mendapat hasil yang terbaik bila pikiran Anda terpecah-pecah.
  • KARIR dan KEUANGAN : Minggu ini mungkin Anda jauh lebih tak banyak bicara dan menyimpan semuanya di dalam hati. Nah, akhirnya Anda sendiri yang akan rugi, karena orang tak bisa membaca apa yang Anda inginkan. Jadi, lebih baik Anda menceritakan kepada mereka, apa yang Anda inginkan sebenarnya. Jangan terlalu menekan orang lain dan memberikan target yang terlalu besar, minggu ini memang semua orang juga sedang sibuk. Detail adalah hal yang seringkali dilupakan oleh Anda dan orang lain, kali ini Anda harus lebih teliti pada hal-hal detail, terutama saat berhubungan dengan klien. Perhatikan hal detail untuk meraih perhatian klien.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 6

Zodiak Taurus Hari Ini (21 April - 20 Mei)
  • UMUM :Anda mungkin terlalu berlebihan dan sensitif di minggu ini saat berpikir atau membahas sebuah masalah. Jangan dimasukkan dalam hati apapun yang Anda dengar di minggu ini. Bisa jadi hal itu hanya basa basi saja. Lebih baik fokus pada rencana-rencana yang Anda punya. Ambil langkah yang berbeda dan tak biasa agar Anda merasa lebih tertantang dan terhibur. Berusahalah agar Anda lebih mengutamakan logika ketimbang perasaan di minggu ini. Di akhir minggu Anda akan lebih nyaman berada dalam comfort zone, dan lebih ingin menghabiskan waktu sendirian saja.
  • CINTA : Awal minggu ini ada sebuah intrik dalam hubungan asmara Anda. Cukup membuat Anda sedih dan kepikiran. Anda butuh ide dan pencerahan dalam hal asmara agar Anda tak berlarut-larut dalam kesedihan saja. Dan perlu disadari bahwa terkadang memang cinta tak selalu berjalan lurus dan normal, karena selalu ada masalah dalam setiap cerita. Hanya pengertian saja yang dapat membuat Anda dekat dengan pasangan. Tekan ego sebisa mungkin dan pahami pasangan dari sudut pandang yang berbeda.
  • KARIR dan KEUANGAN : Pertimbangkan baik-baik setiap Anda akan bersikap atau berbicara, semua hal pastinya harus diatur sedemikian rupa minggu ini agar tak terjadi kesalahpahaman. Tak ada kabar terbaik di minggu ini selain kesabaran Anda dalam meraih sebuah hal yang sudah lama Anda inginkan. Dan hal ini akan membuat Anda berbunga-bunga sesaat. Namun, sekalipun ada beberapa berita kurang menyenangkan, baiknya mood Anda tidak langsung berubah saat mendengarkannya.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 3

Zodiak Gemini Hari Ini (21 Mei - 20 Juni)
  • UMUM : Bersiaplah untuk larut dalam kesibukan di minggu ini, dan lebih aktif dalam menawarkan bantuan atau menyapa orang lain sebelum diminta. Sebuah perbincangan serius akan membawa Anda pada keputusan penting baik dalam hal karier maupun asmara di pertengahan minggu ini. Memang sih, terkadang jujur itu tidak serta merta membawa sebuah keuntungan bagi Anda. Bahkan sikap kurang mengenakkan lebih sering menyapa Anda. Namun, anggap saja ini sebagai latihan mental yang ke depannya akan membawa Anda mencapai apa yang Anda inginkan.
  • CINTA : Single: tenang saja, rumput tetangga tak selalu sehijau kelihatannya kok. Jadi apabila Anda masih belum menemukan pasangan yang cocok Anda tak perlu merasa kehilangan percaya diri atau harus bersedih. Anda adalah pribadi yang menarik dan mempesona, banyak kok yang ingin dekat dengan Anda. Problemnya Anda adalah orang yang picky, sehingga tidak mudah bagi Anda memilih seseorang sebagai pendamping. Terutama Anda adalah orang yang cerdas dan ingin selalu merasa nyaman. Berpasangan: kecerdasan Anda membuat Anda terlihat seksi. Nah inilah apabila Anda berhasil mengontrol mood dan emosi, semua hal jadi berjalan sangat baik. Pastikan saja komunikasi di minggu ini tetap berjalan lancar, dan jangan ragu mengucapkan kata-kata manis pada pasangan.
  • KARIR dan KEUANGAN : Ada beberapa hal dadakan yang harus segera Anda selesaikan di minggu ini, dan membutuhkan energi yang cukup banyak sehingga Anda juga harus mencukupkan istirahat Anda. Anda terlihat energik dan penuh ide di minggu ini, namun tetap jaga agar pikiran Anda tak terbagi dan tetap profesional. Konflik memang tak pernah jauh dari Anda di minggu ini, namun coba untuk berpikir dan bersikap di luar kebiasaan Anda. Lihat dari sudut pandang yang berbeda setiap kali Anda berhadapan dengan sebuah masalah dan ingin membuat sebuah keputusan penting. Apabila ada keraguan di minggu ini, tunda hal itu dan jangan lakukan.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 2

Zodiak Cancer Hari Ini (21 Juni- 20 Juli)
  • UMUM : Hati-hati, jangan mudah terpancing umpan emosi di minggu ini. Selalu ada maksud tersendiri di balik pembicaraan serius di minggu ini, dan lebih baik Anda menanggapinya dengan tenang saja. Mendekatkan diri dengan orang lain dan mencoba berpikir dari sudut pandang mereka akan sangat membantu Anda. Ketimbang Anda harus merasa sebal dan kekeuh pada pemikiran diri sendiri saja. Sebuah kesempatan bagus datang dan menyapa karier Anda di minggu ini. Jadi lebih baik tunda dulu membuat keputusan final sebelum Anda benar-benar yakin mana yang akan Anda ambil.
  • CINTA : Boleh saja kok menginterpretasikan segala sesuatunya terlebih dahulu, namun jangan terlalu mengikuti pemikiran diri melulu. Ada kalanya pemikiran Anda ini salah, sehingga Anda perlu berbincang dan mendengarkan orang lain juga. Komunikasi akan manis dan lancar bila Anda berperan sebagai pendengar ketimbang orang yang hanya menuntut dan bercerita tentang dirinya saja. Dan si dia saat ini sedang butuh sosok yang bisa memberikan kenyamanan serta mau mendengarkan.
  • KARIR dan KEUANGAN : Ikuti saja yang ada di minggu ini, jangan keburu emosi dan bertindak sesuai yang Anda mau. Sebenarnya juga tak ada salahnya kok jika Anda mau lebih bersabar dan menunggu. Toh segala sesuatu tak harus berjalan cepat dan serba instant. Reaksi beberapa orang mungkin di luar kebiasaan. Sehingga Anda perlu menjaga sikap dan perkataan agar. Pengeluaran besar di akhir minggu membuat Anda harus melakukan penghematan ekstra ketat di ke depannya.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 4

Zodiak Leo Hari Ini (21 Juli-21 Agustus)
  • UMUM : Minggu ini baiknya Anda banyak bertindak ketimbang berbicara dan berjanji saja. Memang sih akan banyak menguras energi, namun kerja keras Anda tak akan sia-sia kok di minggu ini. Kenali terlebih dahulu problemnya, kemudian selami dan dalami lagi apa yang menjadi masalah sebenarnya. Minggu ini Anda juga dituntut untuk mencari informasi sebanyak mungkin, tetap aktif dan banyaklah bertanya akan hal-hal baru yang tak Anda ketahui. Saat Anda punya ide atau pemikiran, menyimpannya sekarang hanya akan membuat Anda resah saja. Ide tersebut hanya bisa berkembang jika Anda membaginya dengan orang lain. Setidaknya Anda akan tahu plus dan minusnya.
  • CINTA : Soal asmara, jangan menunggu hingga esok, Anda yang sudah yakin bahwa ia adalah sosok yang tepat haruslah bertindak dan mengambil inisiatif terlebih dahulu di minggu ini. Balas seluruh perhatian yang diberikannya kepada Anda, dan berjalanlah menuju komitmen yang akan membuat hubungan Anda lebih serius. Kunci di minggu ini adalah mendengarkan. Mendengarkan setiap masukan dan mengimplementasikannya dengan baik di dalam hidup Anda. Sebuah perubahan kecil saja bisa berpengaruh besar di dalam hidup Anda, untuk itu minggu ini banyaklah introspeksi diri dan ikuti kata hati Anda.
  • KARIR dan KEUANGAN : Coba perjelas apa maksud dan rencana Anda. Kemukakan rencana tersebut di depan rekan kerja dan jangan malu berbagi strategi kepada mereka. Ini akan membuat mereka tahu akan kemampuan lebih Anda. Keberhasilan seseorang tak hanya ditentukan oleh kepandaian dalam hal profesional saja, namun juga kepiawaian mengendalikan emosi dan bersikap di depan semua orang. Minggu ini, jaga dengan baik sikap serta perkataan Anda.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 8

Zodiak Virgo Hari Ini (22 Agustus - 22 September)
  • UMUM : Minggu ini ada beberapa hal yang berjalan tak sesuai dengan rencana Anda. Bahkan terlalu banyak rencana yang Anda buat, dan hanya sedikit saja yang bisa Anda praktekkan. Anda ditantang untuk mengambil resiko yang cukup besar dalam beberapa hal. Tergantung pada Anda sekarang, apakah Anda siap, atau tidak. Anda yang memiliki hubungan asmara dengan rekan kerja, hendaknya berhati-hati karena beberapa isu akan memancing terjadinya masalah. Dan sebaiknya Anda menghadapinya dengan profesional di ruang lingkup pekerjaan Anda.
  • CINTA : Berada di tengah comfort zone memang jauh lebih menyenangkan, namun tak akan membuat Anda maju lho. Bahkan akan membuat Anda yang single tetap single, yang bermasalah tetap bermasalah. Anda harus berani mengambil resiko di minggu ini. Sekalipun Anda masih menebak-nebak apa yang akan terjadi, namun jauh lebih baik ketimbang Anda tidak bergerak sama sekali. Berpasangan: coba deh untuk mengutak atik jadwal dan kegiatan Anda agar Anda tidak bosan. Yang jelas, jangan sampai tergoda pada seseorang yang tengah mencoba mendekati Anda. Ingat bahwa komitmen Anda jauh lebih penting.
  • KARIR dan KEUANGAN : Temukan hal apa yang sebenarnya menjadi problem di dalam karier Anda saat ini. Apakah itu dari dalam diri Anda sendiri, atau dari pekerjaan Anda. Bila Anda merasa bahwa pekerjaan saat ini begitu memberikan tekanan yang besar, analisa kembali apakah itu karena Anda atau memang Anda harus sudah mulai beralih pada pekerjaan lain. Lakukan beberapa hal yang memotivasi Anda agar Anda lebih produktif di akhir minggu ini.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 4

Zodiak Libra Hari Ini (23 September - 22 Oktober)
  • UMUM : Masalah pribadi akan menjadi masalah yang terbesar di minggu ini dan membutuhkan perhatian yang cukup dari Anda. Cobalah agar tidak mudah marah dan terpancing emosi saat mencoba berdiskusi dan menyelesaikan masalah. Manfaatkan energi Anda di minggu ini untuk menyelesaikan berbagai hal yang positif. Mengikuti emosi semata akan melarutkan Anda pada masalah yang tak ada habisnya. Sebenarnya apa yang Anda rasakan? Apa yang ada di dalam hati Anda? Kemukakan hal tersebut agar Anda dapat sedikit lega.
  • CINTA : Jika Anda merasa tengah jatuh cinta akan seseorang, mengapa harus ditutupi? Mengapa harus ditolak hanya karena Anda pernah gagal dalam hubungan dahulu? Berpasangan: mungkin si dia hanya mencoba agar bersikap ramah pada teman Anda saja. Apa gunanya sih Anda cemburu pada sikapnya? Toh Anda juga sudah punya komitmen yang kuat. Kepercayaan Anda sangatlah berarti baginya, sehingga jangan mudah terbawa api cemburu di minggu ini.
  • KARIR dan KEUANGAN : Hanya dengan kepercayaan diri penuh Anda bisa menjalankan semua planning dalam karier Anda. Melirik rumput tetangga boleh saja, namun jangan sampai membuat Anda jadi mundur dan kehilangan kepercayaan diri. Insting Anda akan bisnis cukup bisa diandalkan, dan apabila memang Anda merasakan keraguan, maka baiknya Anda tak perlu membuat keputusan. Soal keuangan, baiknya Anda berhati-hati di minggu ini terutama pada orang yang baru Anda kenal.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 8

Zodiak Scorpio Hari Ini (23 Oktober - 22 November)
  • UMUM : Bertanya tidak akan membuat Anda terlihat bodoh kok, justru Anda akan lebih banyak mengetahui hal-hal yang selama ini membuat Anda penasaran. Anda juga akan mendapat banyak masukan dari rasa ingin tahu Anda. Respon positif datang apabila Anda juga bersikap positif pula, sehingga minggu ini kendalikan emosi Anda dan berpikir lebih jauh dalam segala hal. Problem personal hendaknya jangan dibawa hingga ke profesional sehingga tidak mengganggu dan membuat Anda berpikiran negatif.
  • CINTA : Ketika orang lain hanya ingin mendengarkan kata ya dari Anda, maka lebih baik jangan mengecewakan mereka kali ini. Terlalu banyak sikap menolak justru membuat Anda dijauhi. Toh ajakan mereka juga tidak menimbulkan kerugian dari sisi Anda. Jadi apa yang harus Anda khawatirkan? Berpasangan: cinta tak pernah menunggu dan seringkali spontan. Sehingga minggu ini lakukan banyak hal yang spontan, termasuk perhatian untuknya.
  • KARIR dan KEUANGAN : Anda merasa terancam setiap ada orang yang kasak kusuk di dekat Anda. Tenang saja, dengan bekal kemampuan dan kepercayaan diri Anda tak perlu khawatir akan ancaman dari pihak manapun. Tunjukkan saja pekerjaan yang terbaik Anda, tak harus mencari muka di depan atasan karena tanpa hal itupun atasan sudah tahu kelebihan Anda. Akhir minggu ini manfaatkan waktu Anda untuk bersantai dan mencari ide cemerlang untuk bekal minggu depan.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 5

Zodiak Sagitarius Hari Ini (23 November - 20 Desember)
  • UMUM : Anda seperti orang yang tak pernah tidur dan selalu berpikir untuk hal-hal yang akan terjadi ke depan. Kreativitas dan mobilitas Anda sangat tinggi sehingga Anda menjadi orang yang kurang sabar ketika berhadapan dengan orang yang jauh lebih tenang ketimbang Anda. Anda di minggu ini selalu ingin terburu-buru dan tak sabaran menantikan hasil akan suatu hal yang sudah lama Anda nantikan. Kesempatan baik datang pada Anda minggu ini, namun bila Anda ingin semua hasilnya instant maka Anda hanya akan mengacaukannya saja.
  • CINTA : Anda adalah sahabat dan pasangan yang baik, penuh perhatian dan memang sedikit picky. Selera tinggi Anda patut diacungi jempol, dalam hal romantisme Anda akan memberikan yang terbaik. Sayangnya Anda terkadang terjebak dalam friend zone yang membuat Anda jadi sering kecewa. Berpasangan: semua orang pernah salah, termasuk pasangan. Jangan terlalu keras dan menuntutnya selalu berbuat hal yang benar dan sesuai keinginan Anda. Di akhir minggu, ia berusaha berdiskusi akan suatu hal penting dengan Anda.
  • KARIR dan KEUANGAN : Bekerja di suasana yang nyaman dan tenang akan jauh lebih membantu Anda untuk berpikir produktif dan kreatif. Untuk itu, setting sendiri tempat kerja Anda agar senyaman rumah. Ide akan datang saat Anda merasa nyaman dan dapat berpikir jernih. Berterima kasihlah pada diri Anda yang selalu enerjik dan bersemangat sekalipun ada masalah yang datang dan membuat Anda harus berpikir keras.
  • ANGKA KEBERUNTUNGAN : 5

Itulah Ramalan Zodiak Hari Minggu 3 Juni 2012 - Zodiak Hari Ini yang dapat saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat.

ref: ideini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar