Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 09 Juli 2012

6 Produk Kosmetik Asal Jepang yang Terkenal di Dunia

Jepang terkenal dengan kualitas produk kosmetiknya yang baik. Beberapa brand kecantikan Jepang bahkan berhasil membawa produknya terkenal di mancanegara. Berikut ini enam produk terbaik asal negri sakura tersebut yang bisa Anda coba.

Shiseido merupakan salah satu perusahaan kosmetik tertua di dunia, yang di dirikan oleh Arinobu Fukuhara tahun 1872. Produk pertama Shiseido adalah menciptakan produk perawatan wajah seperti lotion dan toner. Kini produk yang sudah masuk ke pasar Amerika dan Eropa itu tidak hanya memiliki produk perawatan, namun juga menciptakan produk make-up seperti bedak, foundation, lipstik, eyeshadow dan lain-lain.

2. SK-II adalah merek kecantikan high-end di Jepang. Brand yang telah berdiri sejak 1980 itu dianggap sebagai produk kosmetik termahal di negri Sakura tersebut. Krim anti-aging dari SK II menjadi produk favorit. Menggunakan bahan alami yangdisebut pitera. Kandungan tersebut berasal dari proses fermentasi ragi. Kandungannya yang kaya nutrisi tersebut dapat memberikan efek kulit lebih awet muda dan halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar