Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Jumat, 06 Juli 2012

Bentuk Tombol Qwerty Radikal Windows Phone 8

Bentuk Tombol Qwerty Radikal Windows Phone 8 - Bentuk Keyboard Radikal Windows Phone 8 - Qwerty terbaru di windows phone 8 - Keypad qwerty terbaru dari windows phone 8 - Bentuk Keypad qwerty terbaru di windows phone 8 - Bentuk Keyboard Radikal Windows Phone 8 terbaru - latest Qwerty keypad on phone windows 8.

Bentuk Tombol Qwerty Radikal Windows Phone 8

Washington – Untuk bisa mengetik secara akurat di ponsel pintar dengan menggunakan satu tangan, dibutuhkan fleksibilitas, kecepatan dan jari berkekuatan pegulat dunia. Namun itu tak akan terjadi lagi dengan kehadiran keyboard khusus Windows Phone 8 (WP8).

Baru-baru ini muncul bocoran gambar menampilkan konsep keyboard WP8 yang mempermudah pengguna mengetik di ponsel pintar hanya dengan satu jari.

Keyboard ‘Curved To Match Thumb’ ini akan menjadi fitur pilihan di sistem operasi (OS) WP8. Pada 20 Juni lalu, Microsoft sudah mengungkap beberapa fitur WP8, termasuk rancangan ulang tatap muka utama.

Diyakini, Microsoft masih memiliki banyak fitur rahasia yang belum diungkapkan secara resmi seperti dikutip HuffingtonPost. Namun Microsoft belum memberikan komentar resminya perihal ini.

Sumber : http://teknologi.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar