Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 16 Juli 2012

Cara Mengeksport Gambar dari Microsoft Word


Anda pasti pernah mencoba hal ini. Anda ingin mengambil suatu gambar yang ada di dalam microsoft word namun tidak bisa. Iya kan? Saya pun begitu.

Tapi setelah beberapa jam mengutak – atik microsoft word ditemani mbah google, akhirnya saya berhasil menemukan caranya.

Mau tahu? Langsung saja check it out :

1. Buka file microsoft word yang ada gambarnya. Anda bermaksud untuk mengambil gambar itu kan?



2. Nah, sekarang tekan tombol office di sudut kiri atas.
3. Pilih save as.
4. Pilih “ save to other format “
5. Apabila anda kurang paham silahkan lihat ilustrasi berikut ini :



6. Setelah itu ubah save as type menjadi dokumen “ web pages “. Silahkan lihat ilustrasi berikut sebagai penjelasan.



7. Contohnya saya menyimpan dengan nama file “ larsen17 “ dan saya simpan di desktop saja.

8. Nah, ternyata di desktop saya jadi ada sebuah file bernama “ larsen17.htm ” dan sebuah folder “ larsen17_files “. Anda juga pasti mengalami hal yang sama kan? Coba buka folder tersebut.



9. Di dalam folder tersebut terdapat beberapa gambar yang barusan ada di dalam microsoft word. Sekarang anda bisa ambil gambar itu. Selamat mencoba!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar