Selasa, 31 Juli 2012

Cheat Point Blank 1 Agustus 2012

Cheat Point Blank 1 Agustus 2012 - Cheat PB 1 Agustus 2012 - Haiii hai hai.. Jumpa lagi nih dengan saya. Disini saya akan udpate lagi untuk Cheat PB terbaru. Bagi para cheater-cheater yang lagi main game Point Blank, tentunya agan pengen menang donk. Dibawah ini sudah saya siapkan link download untuk Cheat Point Blank 1 Agustus 2012 yang bisa anda gunakan dalam bermain game Point Blank.

Tapi sebelumnya saya tidak menjamin cheat ini work atau tidak, soalnya saya sendiri belum mencoba cheat ini. Sebaik nya agan tes sendiri saja. Moga-moga aja cheat ini work dan lancar digunakan. Cheat Point Blank 1 Agustus 2012 ini saya ambil dari fokus kita. Sepertinya sudah tidak diragukan lagi cheat-cheat buatan mereka. Oke langsung saja 


[Visual Menu]
Wh bersih
Clean WH
Chams WH
No Fog
No SMoke
Crosshair

[ESP Hack]
ESP box
ESP name
ESp healt
ESP koordinat
ESP distance
ESP Line

[Fullhack Menu]
Damage 25%
Ammo Animation (cocok Buat SG/AWP)
ACC GM
Healt Up +20
Quick Change
grade HACK
Bug luxvile

[Replace Menu]
Pistol
Piso
Bom
Asap
Baret Full
BAret CASh

Hotkeys D3D Menu:
D3d Menu On/OFF : INSERT
Arah Panah kanan = ON
Arah Panah Kiri OFF
Arah Panah ats & Bawah Pilih cit
Cara setting brust yah gak usah pakai cheat dlu atuh kang,,,main pb sepert biasa dlu ,, setting ,bru keluar lagi dan coba pakai ,,,okay pham kan!
Settingan brust 1000% No LAG!

Tutorial :
Buka PB launcher
Buka Cheat
Start
Keluar Message Box/notice
Ok,ok saja Hepii Cheatting dah

Keterangan : BUAT WINDOWS 7 and Windows Vista
-Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!!
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator
-Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator juga
Okay paham KAN

Semoga Cheat Point Blank 1 Agustus 2012 ini bisa berguna dan bermanfaat khsusunya bagi anda yang sedang mencari dan bagi anda yang senang menggunakan chaet ketika bermain pb. Cheat pb 1 agustus 2012 ini masih bisa digunakan dan masih fresh untuk anda yang suka menggunakan cheat ini dengan fitur full hack.

Udah dulu ya tulisan kini mengenai Cheat Point Blank 1 Agustus 2012, semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman cheater yang lagi membutuhkan cheat ini. Insyaallah besok akan saya update Cheat Point Blank 2 Agustus 2012. Nantikan saja diblog ini, karena banyak informasi dan artikel menarik dan informatif yang akan saya update untuk anda.

Baca juga Cheat Lost Saga 1 Agustus 2012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar