Senin, 16 Juli 2012

Download Plugin Virtual Photographer untuk Photoshop

Download Plugin Virtual Photographer untuk Photoshop - Efek photoshop bagus keren - Virtual photographer - Plugin agar gambar menjadi bagus bersih dan keren.

Download Plugin Virtual Photographer untuk Photoshop

Dengan kemampuan mengolah gambar atau photo yang standard, tetapi ingin menghasilkan sebuah olahan yang berkualitas, kadang memaksa kita untuk berpikir lebih. Namun, tahukah Anda bahwa hal tersebut tidak perlu harus menyita pikiran kita untuk memikirkan teknik yang akan dilakukan kepada gambar atau photo.

Photoshop memungkinkan Anda untuk membuat sebuah plugin yang berfungsi untuk mempersingkat pekerjaan dengan teknik yang panjang hanya dengan satu kali klik. Peluang ini bukan saja memuluskan para developer untuk mendulang uang, namun juga sangat bermanfaat bagi pengguna karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan efek pada gambar atau photo mereka.

Virtual Photographer
Virtual Photographer adalah salah satu plugin photoshop yang sangat populer. Dengan hanya sekali klik saja Anda dapat menghasilkan foto dengan fokus yang lembut, tingkat kontras yang tinggi, gradien, dan polarisasi.

Kemunculan instagram memang membawa pengaruh yang sangat besar bagi dunia fotografi. saat ini banyak orang yang memanfaatkan instagram hanya untuk mendapatkan efek photo yang diberikan instagram. Dengan plugin virtual photographer, saya yakin Anda tidak perlu ke instagram terlebih dahulu untuk menghasilkan efek yang mirip dengannya. Cukup hanya dengan sekali klik photo yang Anda inginkan sudah bisa dinikmati keindahannya, layaknya efek yang ada pada instagram.

Plugin diatas bisa digunakan untuk Adobe Photoshop CS 5. Virtual Photographer telah diujicoba dengan Adobe Photoshop CS3 dengan sistem operasi Windows 7, kemudian hasilnya berjalan dengan mulus sesuai dengan kehandalan yang telah disebutkan diatas.

Cara Menggunakan plugin virtual photograph
1. Download plug in tersebut di sini
2. Setelah di download extrak dan masukkan file virtualPhotographer.8BF ke dalam C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS5\Plug-ins\Filters
3. Buka aplikasi photoshop anda, untuk menggunakan plug in VirtulPhotograp, masuk menu Filter kemudian pilih Optikvervelaps.

Sekian tentang - Download Plugin Virtual Photographer untuk Photoshop - semoga bermanfaat.
Sumber : http://bisakomputer.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar