Minggu, 15 Juli 2012

Hasil MotoGP Mugello Italia Minggu 15 Juli 2012

Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo.


Hasil MotoGP Mugello Italia Minggu 15 Juli 2012 - Hasil Balapan MotoGP 15 Juli 2012. Jorge Lorenzo tampil sangat impresif dalam balapan selama 23 lap di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 15 Juli 2012. Start dari posisi kedua, pebalap Yamaha ini langsung menyalip Dani Pedrosa, dan tak terkejar lagi hingga masuk garis finis.

Sementara itu Pedrosa, sang pemegang pole position, harus puas finis di urutan kedua. Pebalap Repsol Honda ini tak berdaya menghadapi agresivitas Lorenzo, yang memang sudah memberikan indikasi bakal sulit dikalahkan, ketika merajai tiga latihan bebas di seri kesembilan ini. Lorenzo hanya kalah saat kualifikasi, karena dia mengalami persoalan elektronik pada motornya, ketika berusaha mengalahkan catatan waktu Pedrosa.

Posisi ketiga dihuni pebalap satelit Yamaha Tech 3, Andrea Dovizioso. Ini menjadi podium ketiga secara berturut-turut bagi Dovizioso, yang mengincar kursi satu kursi tersisa di tim pabrik Yamaha, menggantikan Ben Spies, yang kali ini finis di posisi ke-11.

Dengan hasil di Mugello ini, maka Lorenzo, yang membukukan kemenangan kelima sepanjang musim 2012, kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan total poin 185. Dia unggul 19 poin dari Pedrosa yang ada di urutan kedua. Sementara itu, Stoner harus puas dengan hanya meraih delapan poin dalam balapan ini, setelah finis di urutan kedelapan. Dengan demikian, Stoner semakin jauh tertinggal dari Lorenzo, karena kini selisih poinnya 37.

HASIL LENGKAP MOTOGP MUGELLO ITALIA

1. Jorge Lorenzo
2. Dani Pedrosa
3. Andrea Dovizioso
4. Stefan Bradl
5. Valentino Rossi
6. Cal Crutchlow
7. Nicky Hayden
8. Casey Stoner
9. Hector Barbera
10. Alvaro Bautista
11. Ben Spies
12. Randy de Puniet
13. Aleix Espargaro
14. James Ellison
15. Mattia Pasini
16. Ivan Silva
18. Danilo Petrucci
19. Colin Edwards
20. Yonny Hernandez

Itulah info mengenai Hasil MotoGP Mugello Italia Minggu 15 Juli 2012 yang dapat kami bagikan untuk anda, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar