Minggu, 22 Juli 2012

Hasil Pertandingan AS Roma vs Zaglebie Lubin 4-0

Hasil Pertandingan AS Roma vs Zaglebie Lubin 4-0 - hasil skor roma vs zaglebie lubin juli 2012 - susunan pemain saat pertandingan AS Roma vs Zaglebie Lubin 4-0.

AS Roma mengawali tur pra-musimnya di Amerika Serikat dengan hasil mentereng. Klub besutan pelatih anyar Zdenek Zeman ini menggasak klub asal Polandia, Zaglebie Lubin dengan skor telak 4-0.

Roma memulai turnya di Negeri Paman Sam dari Kota Chicago. Laga uji coba perdana, pasukan I Giallorossi ditantang Zagliebe Lubin di Wrigley Field, atau lapangan yang sejatinya merupakan markas tim basketball Chicago Club.

Menghadapi tim yang kualitasnya jauh di bawah, Roma hanya butuh 60 detik untuk membuka keunggulan. Adalah Panagiotis Tachtsidis yang memberikan umpan panjang kepada Bojan Krkic yang kemudian meneruskannya dengan sebuah umpan matang ke Pablo Osvaldo.

Bomber Italia berdarah Argentina ini dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong. Tak puas dengan satu gol, Roma menggandakan keunggulan di menit ke-19. Kali ini giliran Tachtsidis yang mencatatkan namanya di papan skor, usai tendangan chip-nya dari ujung kotak penalti berhasil mengecoh kiper Lubin. 2-0 untuk pasukan Serigala Ibu Kota.

Memasuki setengah jam laga, Erik Lamela juga menambah keunggulan Roma menjadi 3-0, lewat gol indah. Sama seperti Tachtsidis, gol penyerang asal Argentina ini dicetak lewat tendangan cungkil.

Pesta gol Roma akhirnya ditutup lewat aksi Bojan. Gol penutup kemenangan 4-0 Roma ini terbilang spesial. Pasalnya, Bojan melakukan solo-run, melewati empat pemain lain dan mengecoh kiper lawan.

Unggul 4-0 di babak pertama, Zeman melakukan banyak perubahan. Il Capitano, Francesco Totti masuk di awal babak kedua. Namun, kali ini Totti mendapat peran berbeda.

Jika biasanya dia bertugas sebagai striker atau, penyerang lubang, kali ini Totti diplot mengisi pos penyerang kiri dalam format tridente (4-3-3). Rossi berdampingan dengan Nico Lopez di kanan dan Bojan yang diplot sebagai bomber utama.

Pencetak gol: Osvaldo 1’, Tachtsidis 19’, Lamela 30’, Bojan 43’

Susunan pemain:
AS Roma: Stekelenburg; Rosi (Heinze 46), Romagnoli, Castan (Burdisso 46), Taddei (Jose Angel 67); Bradley (Verre 67), Tachtsidis (Florenzi 46), Pjanic (Marquinho 46); Lamela (Nico Lopez 46), Osvaldo (Totti 46), Bojan (Lucca 67).

Zaglebie Lubin: Koziol; Vidanov, Banas, Horvath, Costa; Bilek, Rakowski, Hanzel; Pawlowski, Lira, Wozniak

Sekian tentang - Hasil Pertandingan AS Roma vs Zaglebie Lubin 4-0 - semoga bermanfaat.
Sumber : okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar