Minggu, 15 Juli 2012

Hasil Pertandingan ISL All Star vs Sriwijaya FC Perang Bintang ISL

Perang Bintang ISL


Hasil Pertandingan ISL All Star vs Sriwijaya FC Perang Bintang ISL - Skor Akhir ISL All Star vs Sriwijaya FC 15 Juli 2012. Hasil Perang Bintang ISL All Star vs Sriwijaya FC. Sriwijaya FC menyempurnakan gelar juara Indonesia Super League 2012, setelah merebut kemenangan di laga Perang Bintang ISL 2012 kontra ISL All-Star. Laskar Wong Kito menutup laga dengan skor 5-4 lewat skenario adu penalti.

Kedua kubu terpaksa harus beradu jitu dari titik 12 pas setelah di waktu normal bermain imbang 1-1. Dari lima eksekutor Sriwijaya FC, hanya Siswanto yang gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sementara, dua algojo ISL All-Star, Mario Costas dan Riccardo Salampessy tidak mampu menembus gawang I Made Wirawan.

Dalam duel prestisius yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, baik Sriwijaya dan ISL All-Star menampilkan permainan terbaik. Di babak pertama, kedua tim saling berbalas gol. ISL All-Star membuka keunggulan di menit 10 melalui gol yang dicetak Alberto Goncalves.

Untuk info selanjutnya mengenai Hasil Pertandingan ISL All Star vs Sriwijaya FC ini, silahkan klik link berikut ini:

Hasil Perang Bintang ISL, Sriwijaya FC Juara


Itulah info mengenai Hasil Pertandingan ISL All Star vs Sriwijaya FC Perang Bintang ISL yang dapat kami bagikan untuk anda, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar