Jumat, 06 Juli 2012

Inilah Daftar Pemain Manchester City yang Akan di Jual Musim 2012-2013

Inilah Daftar Pemain Manchester City yang Akan di Jual Musim 2012-2013

Menakutkan memang adalah kata yang pantas untuk menggambarkan klub Manchester City saat ini. Sejak musim lalu, klub yang bermarkas di kota Manchester tersebut memang selalu terlibat dalam pembelian sejumlah pemain kelas dunia. Dan hasilnya mereka berhasil menjadi jawara di liga Inggris tahun 2011/2012. Tapi target City tidak hanya berhenti disitu saja karena liga champion yang akan mereka ikuti musim depan menjadi target selanjutnya. Untuk itulah amunisi baru dirasa perlu untuk segera ditambahkan. Dan akibatnya tim dengan seragam kebesaran biru muda tersebut harus merelakan beberapa pemainnya dilepas musim depan. Lalu siapa saja pemain yang masuk daftar pemain Manchester City yang akan dijual musim 2012/2013 ?

Dari sederet nama yang ada terdapat 2 nama yang memang seringkali terlibat kontroversi. Mereka adalah Mario Balotelli dan Carloz Tevez. Kedua pemain tersebut dinilai tidak menunjukkan sikap yang dapat menguntungkan tim. Bahkan ulah mereka beberapa kali merugikan tim secara keseluruhan. Spanduk bertuliskan RIP Ferguson yang dibentangkan oleh Tevez saat City menjadi juara EPL, semakin menjadikan alasan agar klub melepas mereka musim depan.

Dan untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar pemain Manchester City yang akan dijual musim 2012/2013 dan harga transfer yang dipatok oleh City bagi klub yang ingin memakai jasa mereka

1. Carloz Tevez – 47 juta pounds
2. Edin Dzeko – 27 juta pounds
3. Mario Balotelli – 24 juta pounds
4. Alexander Kolarov -19 juta pounds
5. Kolo Toure – 16 juta pounds
6. Adam Johnson – 7 Juta pounds
7. Stefan Savic – 6 Juta Pound
8. David Pizarro – free transfers

Sumber : mediabola.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar