Rabu, 25 Juli 2012

Inilah Sinopsis Dan Trailer Baru Film Rurouni Kenshin Samurai X


Sinopsis Dan Trailer Baru Film Samurai X - Film Rurouni Kenshin samurai x tayang agustus mendatang di jepang.

Kenshin Himura alias Battousai Si Pembantai akan muncul untuk pertama kalinya dalam versi live-action pada bulan depan.

Serial anime favorit ” Samurai X” yang dalam versi live-actionnya berjudul “Rurouni Kenshin” ini baru saja menghadirkan trailer terbaru lagi.

Versi live-actionnya ini, kisahnya masih akan sama dengan versi yang ditampilkan dalam serial animenya. Hanya saja untuk versi filmnya akan ‘dipadatkan’ kisahnya dan menceritakan sejarah awal Kenshin Himura.
Rurouni Kenshin (Samurai X) menceritakan tentang seorang samurai legendaris bernamaKenshin Himura atau lebih dikenal dengan panggilan “Battousai Si Pembantai” karena kemampuan membunuhnya yang melegenda.

Pada suatu ketika Kenshin memutuskan untuk ‘pensiun’ dari kehidupannya sebagai seorang pembunuh bayaran setelah bertemu dengan Kaouru Kamiya yang kemudian mengajak Kenshin untuk menetap di sebuah perguruan beladiri. Dari sanalah kemudian Kenshin bertemu dengan para sahabat barunya seperti Sanosuke Sagara dan Megumi.

Kenshin yang hidup tenang dan damai disana kemudian terusik oleh sekelompok ahli samurai yang mencoba menguasai daerah temmpat tinggal mereka. Terlebih lagi dengan kehadiran pimpinan kelompok tersebut yakni Shishio Makoto yang merupakan musuh besar Kenshin yang kemudian ‘memaksa’ Kenshin untuk ‘berubah’ kembali menjadi seorang ‘Battousai Si Pembantai’.
Samurai X Rurouni Kenshin akan tayang di jepang mulai tanggal 25 Agustus 2012. Semoga saja setelahnya juga akan tayang di Bioskop tanah air.

Berikut ini Trailer Baru Film Rurouni Kenshin Samurai X

Sekian info tentang - Inilah Sinopsis Dan Trailer Baru Film Rurouni Kenshin Samurai X - semoga bermanfaat.  
http://sidomi.com/114464/samurai-x-rurouni-kenshin-tampilkan-trailer-baru-penuh-aksi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar