Rabu, 11 Juli 2012

Jokowi - Ahok Menang di Putaran Pertama Pilkada DKI Jakarta 2012

Hasil Pilkada DKI Jakarta 2012


Jokowi - Ahok Menang di Putaran Pertama Pilkada DKI Jakarta 2012 - Hasil Pemilukada DKI Jakarta 2012. Hasil Akhir Pilkada DKI Jakarta 2012. Setelah sebelumnya kami sudah membahas Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 dan Hasil Perolehan Sementara Pilkada DKI Jakarta 2012 maka kali ini akan kami update kembali Hasil Akhir Pilkada DKI Jakarta 2012.

Yang mana Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 menunjukkan pasangan cagub Jokowi-Ahok mendapatkan suara tertinggi dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta di putaran pertama. Puluhan kader PDIP Solo bersorak menyambut kemenangan Jokowi pada saat menonton siaran televisi secara bersama-sama (nobar).

Acara nonton bareng yang dipusatkan di Kantor DPC PDIP Solo diikuti puluhan kader PDIP. Selain mengenakan baju kotak-kotak khas yang dipakai Jokowi, mereka juga mengacungkan tiga jari sebagai lambang nomor urut pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra.

Mereka telah berkumpul sejak pukul 13.00 WIB. Puncak ketegangan terjadi saat penghitungan quick count menunjukkan hasil yang sama, antara cagub Foke dengan Jokowi. Setelah berhasil menyalip, mereka langsung bersorak dan melompat-lompat menyambut kemenangan putaran pertama Pilgub DKI Jakarta.

Ia pun mengaku sangat yakin jika pasangan Jokowi-Ahok bisa menang pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta, mendatang.

Itulah info mengenai Jokowi - Ahok Menang di Putaran Pertama Pilkada DKI Jakarta 2012 atau Hasil Akhir Pilkada DKI Jakarta 2012 yang dapat kami update kali ini, kita tunggu saja putaran kedua nanti, siapa yang akam menang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar