Rabu, 18 Juli 2012

Mitsubishi Outlander Sport Harga dan Spesifikasi

Mitsubishi Outlander Sport Harga dan Spesifikasi - Harga Terbaru Mitsubishi Outlander Sport. Mitsubishi secara resmi meluncurkan sekaligus mulai menjual SUV kompak Outlander Sport hari ini di Indonesia. Peluncuran dilakukan di Ritz-Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta, oleh Executive Vice President Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Gayu Uesugi didampingi oleh President Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Hal yang menarik dari SUV 4x2 ini adalah harga yang ditawarkan oleh KTB sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, yaitu paling rendah untuk GLX (transmisi manual) Rp 289 juta, GLS (transmisi otomatik) Rp 306 juta, dan RPX Rp 325 juta (otomatik), semuanya pada kondisi on the road di Jabodetabek.

Mitsubishi Outlander Sport


Outlander Sport merupakan mobil penumpang pertama yang dirakit Mitsubishi di Indonesia saat ini. Dijelaskan pula, Indonesia merupakan negara pertama yang merakit Outlander Sport di luar Jepang. Di Indonesia, Mitsubishi dirakit di pabriknya di PT Krama Yudha Ratu Motor, Cakung, Jakarta. Sejak diluncurkan pertama kali oleh MMC, Outlander sudah terjual 250.000 unit di seluruh dunia, sedangkan di Eropa 130 unit.

Di Indonesia, Mitsubishi menargetkan penjualan Outlander 10.000 unit per tahun. Dijelaskan pula, Outlander yang dirakit di Tanah Air hanya untuk pasar domestik. “Kita belum memikirkan ekspor. Target utama adalah domestik,” jelas Ridwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB.

Keputusan Mitsubishi merakit Outlander di Indonesia karena melihat pasar Indonesia yang terus tumbuh. “Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi. Mendukung pertumbuhan penjualan global, khususnya upaya Mitbsubishi kembali memperkuat penjualan kendaraan penumpang,” jelas Uesugi.

Tiga varian Outlander Sport yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin yang sama, 2.0 liter bensin, dan transmisi manual 5-percepatan (GLX) dan otomatik Continuously Variable Transmission (CVT) 6-percepatan. (otomotif.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar