Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 09 Juli 2012

Prediksi Indonesia vs Macau di Kualifikasi Piala AFC 10 Juli 2012

Prediksi Indonesia vs Macau Kualifikasi AFC U22 10 JULI 2012 - Prediksi Indonesia U22 vs Macau U22 - Susunan Pemain Indonesia vs Macau AFC 10 juli 2012 - prediksi macau vs indonesia kualifikasi AFC 10 juli 2012.

Prediksi Indonesia vs Macau dalam pertandingan sepakbola AFC nanti tanggal 10 Juli 202. Timnas Indonesia U-22 sukses membukukan kemenangan di laga kedua menghadapi Timor Leste, dengan skor menyakinkan 2-0. Andik Vermansyah dan kawan-kawan bertekad mengamankan poin penuh saat menghadapi tim Macau pada laga ketiga kualifikasi Grup E Piala U-22 di Stadion Utama Riau, Selasa (10/7) besok malam.

Prediksi Skor Indonesia vs Macau AFC
Kemenangan pada partai kedua membuat skuad asuhan pelatih Aji Santoso ini, kini duduk di posisi tiga klasemen sementara Grup E. Tim Garuda Muda ini harus bisa meraih poin di laga besok, jika ingin target yang diusung sejak awal tercapai, lolos dalam kualifikasi ini.

Sebab, lawan yang akan dihadapi di laga selanjutnya, Jepang pada Kamis (12/7) dan Singapura pada Minggu (15/7) mendatang, cukup berat. Apalagi dua tim ini sudah berhasil mengemas dua kemenangan.

Tapi, usaha pasukan Garuda Muda Indonesia tidaklah mudah. Meski Macau dikalahkan Australia 2-3 di laga kedua kemarin, tapi tim Macau asuhan Leung Sui Wing mampu merepotkan lawan lewat permainan aktraktif mereka.
"Melihat permainan yang ditunjukan Macau, kita harus mewaspadai mereka. Macau mampu merepotkan Australia yang nota benenya mengalahkan kita kemarin.," kata Asisten Pelatih Timnas Lestiadi, Minggu (8/7) kemarin.
Prediksi Indonesia vs Macau AFC
Perjalanan Indonesia untuk lolos di grup E ini memang tidak mudah. Sebab, dua tim unggulan Jepang dan Australia semakin kokoh di puncak klasemen, setelah meraih kemenangan di dua laga sebelumnya. Hanya saja, Lestiadi mengaku, berdasarkan peraturan terbaru untuk Piala Asia U-22 ini, peringkat ketiga berhak ikut di babak selanjutnya.

Tapi dengan catatan, Indonesia harus bisa mengatasi laga tersisa. Terutama melawan Macau dan Singapura nanti. "Kita sadari untuk merebut posisi kedua sulit. Karena Jepang dan Australia semakin mantap menguasai klasemen. Tapi paling tidak kita bisa finis di peringkat ketiga. Karena peringkat tiga nantinya juga diperbolehkan tampil di babak berikutnya," sebut mantan asisten pelatih Arema Indonesia ini.

Indonesia sebenarnya bermain sangat bagus ketika menghadapi Australia, terlebih lagi melawan Timor Leste kemarin. Akurasi serangan dengan satu dua sentuhan alah tiki-taka yang diperagakan Andik Vermansyah dkk cukup merepotkan barusan pertahanan Timor Leste.

Kali ini Indonesia vs Macau Strategi ini lah yang akan diterapkan jajaran pelatih timnas saat bersua Macau besok. Bahkan Lestiadi menyebut, menghadapi Macau, seperti laga final. Konsistensi, determinasi tinggi dan pressing ketat tetap menjadi fokus anak-anak dalam 2x45 menit nanti.
"Lawan Macau, seperti final bagi kami. Dan kami tetap akan terapkan formasi the winning team besok," janjinya.
Secara formasi, Indonesia kembali akan mengedepankan sebagai striker tunggal. Kekuatan Garuda Muda terlihat serangan dari sayap yang ditopang Andik Vermansyah, Rasyid, Nur Mufid, Hendra Adi Bayauw dan Agung Supriyanto.

Kemungkinan Andik akan diduetkan kembali dengan Agung Supriyanto, dengan bantuan alur serangan dari Hendra Bayauw, dan Syahroni. Di lini belakang kembali dipercayakan kepada Dany, Syaiful, dan Agus Nova. Formasi saat melawan Timor Leste tetap dikedepankan karena dinilai bisa meradam permainan cepat Macau yang tengah bermotivasi tinggi.

Usai menang di laga kedua kemarin, skuad timnas kembali berlatih Minggu sore dan Senin, hari ini di main stadion Panam. Dalam latihan tersebut, terlihat kondisi Andik Cs masih bugar dan penuh semangat. Hanya saja, pelatih tidak menggenjot latihan mereka, untuk mengantisipasi kondisi cedera, sakit dan lainnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Johar Arifin Husein terus berharap dukungan dari penonton di laga ketiga besok. Karena lewat dukungan penonton tersebut, akan memberikan motivasi luar biasa kepada pemain.

Namun Johar dan panitia pelaksana tetap berharap, dukungan tersebut tetap berada dalam koridor tertib, aman dan terkendali. Sebab pengalaman di laga perdana kemarin, membuat PSSI sudah mendapat teguran dari AFC.
"Ini rumah kita, pertandingan kita. Mari sama-sama kita jaga. Saya yakin masyarakat yang datang ke stadion semuanya santun dan bisa menjaga nama bangsa ini di hadapan tamu. Jangan lupa doakan timnas menang," harapnya.
Terpisah, Pelatih Timnas U-22 Macau, Leung Sui Wing mengaku, timnya sejak awal bukan favorit juara untuk saat ini. Tetapi usaha terbaik terus dilakukan demi mengembangkan sayap persepakbolaan Macau ke arah yang jauh lebih baik lagi.
"Ini adalah untuk pembelajaran bagi kami. Tetapi jika sudah berada di lapangan, pemain bukan hanya dituntut untuk belajar saja, tetapi menampilkan permainan yang baik," jelasnya. " Mengenai tim Indonesia bagus, ada Andik Vermansyah yang merupakan pemain fantastis. Tapi kami siap menghadapi mereka," katanya.
Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Macau :
Indonesia 2-1 Macau.

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Macau :
disiarkan Langsung di SCTV Jam 19:00 Wib, Tanggal 10 Juli 2012.

Sekian - Prediksi Indonesia vs Macau di Kualifikasi Piala AFC 10 Juli 2012 - semoga bermanfaat.
Sumber : http://ageboy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar