Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Rabu, 04 Juli 2012

Prediksi Skor Indonesia vs Australia 5 Juli 2012

Kualifikasi Piala Asia 2013


Prediksi Skor Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 - Prediksi Pertandingan Indonesia vs Australia. Prediksi Piala Asia 2013 Indonesia vs Australia. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia (4/7) di Stadion Utama Riau pada ajang Kualifikasi Piala AFC U22.

Aji Santoso berharap Andik dkk bisa memenangkan laga ini dan bisa lolos dari penyisihan Grup. Indonesia tergabung didalam Grup E bersama Australia, Timor Leste, Macau, Jepang dan Singapura.

Mantan pemain timnas Indonesia ini sadar, tugas anak asuhnya tidaklah mudah. Selain mepetnya waktu persiapan, sejumlah pemain inti macam Andik Vermansyah belum bergabung dan belum pernah latihan bersama. Andik baru bisa bergabung dengan tim pada 2 Juli mendatang karena lagi tahap pemulihan cedera.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, peluang Indonesia untuk lolos tidaklah mudah, mengingat lawan yang dihadapi cukup berat.

Sedangkan bagi tim tamu, Pelatih Australia Paul Okon kepada goal.com Indonesia, Selasa (3/7) mengatakan, Australia siap tampil di kualifikasi Piala Asia U-22. Bahkan mereka bertekad untuk lolos sekaligus menjuarai grup. Namun, tim Kangguru ini sedikit khawatir dengan kondisi cuaca panas yang menyelimuti Kota Pekanbaru akhir-akhir ini.

Tim Kangguru ini difavoritkan bakal lolos sekaligus menjadi juara grup karena memiliki materi pemain yang sangat baik. Hanya saja, mereka sedikit khawatir dengan kondisi cuaca panas yang menyelimuti Pekanbaru.

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Australia adalah : INDONESIA 2-1 AUSTRALIA. Pertandingan Indonesia vs Australia disiarkan LIVE di SCTV pukul 19:30 wib, Kamis 5 Juli 2012.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar