Jumat, 06 Juli 2012

Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012

Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste AFC 7 Juli 2012 - Prediksi Petandingan Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012 - Hasil Skor Indonesia vs Timor leste 7 Juli 2012 - Prediksi Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012 Kualifikasi AFC U22 - Indonesia vs Timor Leste - Pertandingan Indonesia vs Timor Leste Asian Cup - Prediksi pemain indonesia dan timor leste.

Timnas U-22 Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste pada pertandingan keduanya di ajang Kualifikasi AFC U22 di Stadion Utama Riau. Pada laga sebelumnya Indonesia takluk 0-1 atas Australia.

Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Aji Santoso, mengaku akan menyiapkan strategi khusus saat menjamu Timor Leste, dalam laga kedua babak kualifikasi Grup E Piala Asia U-22, Sabtu (7/7/2012). Strategi itu akan diterapkan untuk mewaspadai kecepatan yang dimiliki sejumlah pemain Timor Leste.

Saat melawan Singapura, Kamis (5/7/2012), Timor Leste memang tampil cukup baik. Meskipun kalah 1-2, beberapa kali tim asuhan Norio Tsukitate tersebut mampu mengancam gawang Singapura yang dikawal Muhammad Neezam.
"Kemarin Widodo dan Liestiadi sudah melihat pertandingan antara Timor Leste dan Singapura. Sudah ada strategi, tetapi nanti malam, kami akan diskusikan lagi untuk pertandingan besok," ujar Aji usai memimpin latihan timnas di Goal Futsal, Pekanbaru, Riau, Jumat (6/7/2012) malam
Aji mengaku, beberapa pemain Timor Leste mempunyai kecepatan dan skill individu yang baik. Namun, ia menegaskan, tidak akan tetap mengandalkan organisasi antar lini untuk setiap pertandingan yang akan dilakoni Andik Vermansyah dan kawan-kawan.
"Saya tidak pernah memainkan man to man marking, sama halnya ketika melawan Australia. Para pemain pun sudah mulai terbiasa dengan strategi itu," kata Aji.
Aji menambahkan, dalam laga tersebut juga dirinya tidak akan menganggap remeh Timor Leste. Pasalnya, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini menilai, kelima tim yang berada di Grup E memiliki kualitas yang sama.
"Jadi, saya harap anak-anak bisa tampil lebih dari Australia. Bahkan, kalau bisa ditingkatkan lagi, agar dapat meraih kemenangan dan lolos ke babak putaran final nanti," tegas Aji.
Indonesia kini berada di peringkat lima klasemen sementara dengan poin nol setelah mengalami kekalahan 0-1 melawan Australia di laga perdana. Sementara, Timor Leste satu tingkat lebih baik karena unggul jumlah produktifitas gol.

Diharapkan pada laga selanjutnya menghadapi Timor Leste, Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal dengan memperoleh kemenangan yang diharapkan oleh puluhan ribu suporter Indonesia. Dilihat dari catatan kertas, 2 pertemuan kedua tim, Indonesia berhasil unggul dengan skor cukup telak atas Timor Leste.

Head to Head Indonesia vs Timor Leste :
-Indonesia 5-0 Timor Leste (25 Okt 2011 : Persahabatan)
-Indonesia 6-0 Timor Leste (21 Nov 2010 : Uji Coba)

Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste : INDONESIA 2-0 TIMOR LESTE.
Pertandingan Indonesia vs Timor Leste disiarkan LIVE di SCTV pukul 19:30 wib, Sabtu 07 Juli 2012.

sekian - Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012 - semoga bermanfaat.
Sumber : http://abdu-green.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar