Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 31 Juli 2012

Regina Idol : Tuhan Luar Biasa!



Didalam penyertaan Tuhan, segala sesuatu yang dipandang tidak mungkin, menjadi mungkin dan pasti terjadi. Hal inilah yang dirasakan Regina Idol kala membicarakan keluarganya yang kini bisa tetap menjalani kehidupan sehari-hari meskipun tanpa dirinya yang kini tengah dikarantina pada Indonesian Idol 2012.
“Sekarang aku dikarantina. Bisa dibilang aku tulang punggung keluarga. Tapi buktinya mamaku dan adik-adik aku tercukupkan. Itu kan aneh. Maksudnya yang ngasih duit siapa? Kalau bukan dari saudara-saudara aku, dan entah siapa. Sementara aku yang seharusnya bekerja bantu Mama dan adik-adik aku,” ungkap Regina.
Begitulah Regina yang sebelumnya sempat mengakui bahwa dirinya adalah tulang punggung keluarga. Karena itu keheranannya sangat beralasan ketika keluarganya mampu bertahan dalam hal finansial semenjak dirinya tidak bersama keluarga.
Regina sangat bersyukur kepada Tuhan karena diberikan seorang ibu yang begitu kuat untuk menopang keluarga. “Itulah luar biasanya Tuhan. Tuhan berikan aku sosok Ibu yang superpower, superwomen buat aku,” ungkap perempuan berusia 26 tahun itu.
Kini harapan terbesar dirinya adalah dapat menjadi pemenang dalam laga grand final Indonesian Idol 2012 yang akan berlangsung Sabtu, 7 Juli nanti di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara. Bersama rivalnya Sean, Regina sejauh ini telah menunjukan kebolehannya dalam mengolah lagu-lagu yang sulit dibawakan, menjadi lebih hidup dan sempurna.
(Sumber: Jawaban.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar