Sabtu, 07 Juli 2012

Regina Ivanova Juara Indonesian Idol 2012

Regina Ivanova Juara Indonesian Idol 2012


Regina Ivanova Juara Indonesian Idol 2012. Pemenang Indonesian Idol 7 Juli 2012. Rangkaian panjang Indonesian Idol 2012 akhirnya telah sampai pada babak puncak. Memori yang terekam sejak masa audisi di berbagai kota, berakhir dengan sempurna dengan dipilihnya satu pemenang.

Persaingan sengit Regina dan Sean di babak grand final, harus berlanjut hingga babak result and reunion show, Sabtu 7 juli 2012 yang digelar di Ocean Eco Park Ancol dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Pasca penampilan lucu dari kontestan gokil Indonesian Idol, dilanjutkan oleh romantisme finalis tertua, Om Felix, dan MC Daniel Mananta yang pertama kalinya menunjukkan kemampuan rap di Indonesian Idol, sejumlah kontestan yang lolos babak final Indonesian Idol akhirnya menyanyikan lagu sakral Idola Indonesia.

Sean dan Regina juga sempat membawakan lagu When You Believe dari Mariah Carey dan Whitney Houston bersama. Kualitas Indonesian Idol 2012 ini mendapat banyak pujian dan dikatakan sebagai kompetisi terbaik yang pernah diselenggarakan Indonesian Idol selama ini.

Akhirnya setelah harap-harap cemas, Regina dinobatkan sebagai Indonesian Idol 2012. Regina menang lewat hasil voting masyarakat Indonesia, dan diungkap bahwa ia menang dari hasil voting yang sangat ketat.

Regina menjadi idola Indonesia setelah gagal berkali-kali dan terus mencoba sejak Idol pertama di tahun 2004. Ini bakal menjadi langkah awal Regina di kancah musik profesional. Selamat untuk regina yang sudah menjadi Juara Indonesian Idol 2012. (kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar