Selasa, 03 Juli 2012

Siswa SMU Magang di Kantor Facebook

Siswa SMU Magang di Kantor Facebook

Minggu ini, beberapa siswa SMU dari California mendapatkan kesempatan magang untuk mengetahui suasana kerja di kantor Facebook.Program magang khusus siswa SMU ini diadakan oleh Facebook melalui Facebook Academy.

Selama 4 minggu, para siswa tersebut akan mengetahui cara kerja para karyawan Facebook. Setiap siswa akan dibawahi oleh 1 orang karyawan yang akan menjadi pembimbing mereka selama 1 bulan magang.

Tucker Bounds, juru bicara Facebook, mengatakan bahwa para siswa akan belajar mengenai teknologi informasi dan berbagai aspek dalam bisnis tersebut, termasuk marketing dan keamanan internet.

Tugas pertama para peserta magang adalah mendisain logo program magang.

David Mack, seorang konsultan public relations, mengaku bahwa banyak para mahasiswa dari berbagai universitas terkemuka berharap mendapat kesempatan emas ini.

Facebook bekerjasama dengan Foundation for College Education, lembaga nirlaba di East Palo Alto California untuk memilih siswa yang akan direkrut. Para siswa magang juga diberikan gaji sebesar $500.

Hari-hari para siswa SMU ini diawali dengan sarapan gratis dan melihat kendaraan yang digunakan para karyawan Facebook untuk mengitari Facebook Campus.

Setelah melalui hari pertama, banyak siswa magang menyatakan bahwa bekerja di Facebook akhirnya menjadi pekerjaan impian mereka.

Bagaimana pendapat Anda? Apakah bekerja di perusahaan media sosial telah menjadi impian baru bagi para pencari kerja?

Nah itulah - Siswa SMU Magang di Kantor Facebook - semoga bermanfaat.
Sumber : sidomi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar