Senin, 02 Juli 2012

Tragis Bayi Meninggal Seorang Ibu Malah Asyik Chatting

Tragis Bayi Meninggal Seorang Ibu Malah Asyik Chatting
Tragis Bayi Meninggal Seorang Ibu Malah Asyik Chatting - Tragis Bayi Meninggal Seorang Ibu Malah Asyik Chatting - Tragis Bayi Meninggal Seorang Ibu Malah Asyik Chatting - Entah apa yang ada dalam pikiran Yumiko Takahashi ketika meninggalkan anaknya untuk chatting online. Padahal wanita Jepang berusia 29 tahun ini telah mengetahui bahwa Neo, anaknya, sedang demam tinggi.

Alih-alih segera memeriksakan Neo yang berusia 19 bulan ke dokter, wanita ini malah meninggalkan anaknya untuk chatting di internet.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan Japan Today (30/06), pemeriksaan menunjukkan bahwa Neo telah meninggal pukul 2 malam pada tanggal 26 Juni. Sementara ibunya baru mengetahui kematian bayinya pada tanggal 27 Juni, keesokan harinya.

Juru bicara kepolisian Otsu, Jepang, menyatakan bahwa Takahashi ditangkap karena dakwaan penelantaran anak hingga menyebabkan kematian.

Neo adalah anak kedua Takahashi. Sebelumnya Takahashi juga pernah kehilangan anak pertamanya karena terjatuh dari balkon apartemen. Saat itu, Takahashi mengaku bahwa dia sedang menggunakan chatroom.
"Aku mencari hiburan dari chatting online untuk bisa berhubungan dengan orang lain. Aku sudah melakukannya tiga tahun setelah mengalami depresi karena kehilangan anak pertamaku," kata Takahashi sat diwawancara oleh NHK.
"Membesarkan anak sungguh rumit," tambahnya.
Kisah Takahashi di atas setidaknya bisa dijadikan pelajaran agar para orang tua tak lalai menjaga anak-anak mereka. Membesarkan anak tak hanya membutuhkan materi yang cukup, tetapi juga perhatian, kasih sayang, dan pengawasan. Jangan sampai nyawa anak melayang hanya karena orang tua keranjingan dunia online.

Sekian tentang - Tragis Bayi Meninggal Seorang Ibu Malah Asyik Chatting - semoga bermanfaat
Sumber : info-unikz

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar