Minggu, 01 Juli 2012

Tutorial dan Cara Submit Blog ke Technorati

Tutorial dan Cara Submit Blog ke Technorati - Sekarang saya akan memberikan tutorial Cara Submit Blog ke Technorati.com, sebenarnya banyak sekali cara untuk meng submit blog kita ke berbagai sosial bookmarking atau ke mesin pencari dengan tujuan untuk mendapatkan backlink dan meningkatkan traffik sebuah blog atau website.

Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara Submit Blog ke Technorati.com. silahkan sahabat ikuti langkah langkah yang akan saya berikan dibawah ini :

1. Buka halaman http://technorati.com/ lalu daftarkan dengan mengisi form yang telah disediakan
2. Selanjutnya silahkan sahabat buka email milik sahabat untuk memverifikasi akun sahabat
3. Setelah terverifikasi langkah selanjutnya silahkan submit blog sahabat dengan cara :
Login ke akun http://technorati.com
Selanjutnya silahkan sahabat klick "Start a blog claim"
Isi semua form yang disediakan
Setelah selesai mengisi semua form silahkan masukan url blog sahabat pada kolom "Start a blog claim" lalu klick "Claim"

Selanjutnya silahkan buka lagi email sahabat untuk mendapatkan kode token yang dikirim melalui email lalu simpan pada notepad. sahabat hanya perlu mengcopy kodenya saja seperti ini WPTQ6FBJ6VF2
Langkah selanjutnya silahkan sahabat membuat postingan atau artikel yang isinya terdapat kode token yang telah sahabat simpan tadi. seperti postingan yang sedang sahabat baca ini, gunanya untuk memverifikasi bahwa alamat url blog yang sahabat daftarkan di technorati.com benar benar milik sahabat.

Setelah selesai membuat postingan silahkan sahabat publikasikan postingan yang berisi kode token tadi
Langkah terakhir silahkan login ke http://technorati.com/account/ lalu scroll kebawah. Pada kotak My claimed blog silahkan sahabat klick "Check Claim"
Selesai

Nah itulah Tutorial dan Cara Submit Blog ke Technorati semoga dapat bermanfaat. untuk saran dan kritiknya silahkan poskan pada kotak komentar. terimakasih

Unique code : WPTQ6FBJ6VF2 | WPTQ6FBJ6VF2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar