Rabu, 15 Agustus 2012

5 Kebohongan Wanita Kepada Pacarnya



Kebohongan nomor 1: "Aku tidak tahu di mana barang itu! Aku tidak menyentuhnya!"
Anda mungkin merasa familiar dengan skenario saat wanita bersih-bersih dan tiba-tiba barang pria jadi menghilang entah ke mana. Di beberapa kejadian, barang yang hilang itu secara misterius muncul di tempat tak terduga, seperti di tasnya (aneh juga ada pencukur kumis di dalam tas). Ketika ditanya kenapa barang yang hilang bisa muncul di sana, sang wanita tiba-tiba ingat kalau dia menaruhnya di situ karena barang tersebut membuat berantakan rumah jadi dia ingin menyimpannya di tempat lain.

Jika Anda ingin memindahkan sesuatu, setidaknya ingatlah tempat memindahkannya dan jangan bilang kebohongan "Aku tidak menyentuhnya!" kepada pasangan Anda. Pria tahu mereka membutuhkan bantuan untuk menjaga kebersihan rumah, tapi apa salahnya meletakkan barangnya di tempat yang mudah terlihat?

Kebohongan nomor 2: "Aku juga menyukainya!"
Wanita memiliki hobi sendiri. Jadi kenapa, saat pria yang mereka taksir menikmati melakukan sesuatu di waktu senggang mereka, hal tersebut akan menjadi hobi sang wanita juga? Seorang pria bisa bilang kepada wanita sesuatu yang ngawur seperti, "Aku suka memanjat tebing dengan krayon ungu di ranselku" dan sang wanita akan menjawab "Ya ampun! Aku juga menyukainya!".

Para wanita ingin pria yang dia taksir untuk merasa mereka memiliki kesamaan yang membuat dia menyukai semua yang mereka sukai. Tapi hal itu lebih terasa aneh dibandingkan menakjubkan. Untuk para pria, jika ada seorang wanita terlihat jelas berpura-pura menyukai sesuatu hanya supaya dia bisa merasa dekat dengan Anda, bawa dia ke pertandingan yang membosankan dan tertawalah diam-diam saat dia berusaha keras tetap tersenyum dan terlihat tertarik.

Kebohongan nomor 3: "Aku tidak ingin mengubahmu"
Ketika wanita mengatakan ini, dia sedang kasmaran. Seorang wanita mungkin berpikir tidak ada yang ingin dia ubah dari kekasihnya, tapi itu hanya akan bertahan sampai dia menyadari sang pacar punya kebiasaan yang mengganggu dan mulai mengumpulkan gambaran pria ideal di pikirannya.

Jika wanita tidak ingin mengubah pria kenapa mereka sering menyuruh pasangan mereka untuk membersihkan diri, bercukur, dan berhenti membiarkan dudukan toilet berdiri? Seorang wanita mungkin bilang dia menyukai kebiasaan itu karena hal itu adalah bagian dari diri seorang pria (ciri khas yang juga dimiliki banyak pria di seluruh dunia), tapi ketika mereka marah dan mulai berteriak ke pasangan mereka, Anda sadar mereka mengatakan tidak ingin mengubah seorang pria hanya karena kesopanan. Wanita memang sangat sensitif dengan perasaan pria.

Kebohongan nomor 4: "Pacarku tidak banyak"
Ketika berkaitan dengan masalah pacar atau partner seksual, wanita lebih suka meminimalkan jumlahnya. Bahkan, sebuah survei baru-baru ini yang dipublikasikan di “Journal of Sex Research” menjabarkan kalau 68 persen wanita suka mengurangi jumlah ketika ditanya soal mantan pacar mereka. Kenapa? Karena tidak peduli seberapa maju pola pikir kita, masih ada stigma sosial yang ditempelkan kepada wanita yang memiliki banyak kekasih atau pasangan seksual, dengan banyak kata-kata menghina yang ditujukan kepada wanita seperti itu.

Jadi tidak mengejutkan ketika wanita mengurangi jumlah tersebut. Ada peraturan umum yang menyebutkan bila pria membocorkan jumlah kekasih mereka, Anda harus mengurangi tiga dari jumlah tersebut. Namun, bila wanita yang menyebutkan jumlahnya, Anda harus menambah tiga. Dalam masyarakat yang sudah maju seperti sekarang, wanita harusnya diperlakukan setara dengan pria, namun sayangnya mereka masih merasakan tekanan untuk berbohong bila masalah seperti ini muncul.

Kebohongan nomor 5: "Aku tidak akan marah jika kamu bilang aku jelek dengan baju ini"
Aaah ini kebohongan klasik. Wanita ingin kejujuran untuk tahu apakah mereka bisa menggunakan gaun itu tidak. Tapi, ketika dibilang bagus, mereka tidak akan percaya kata-kata sang pria. Jawaban yang sering muncul adalah "Bagus? Aku terlihat bagus? Apakah kau tidak bisa melihat lemakku?".

Ketika pria bilang "Mungkin kau harus mencoba baju yang lain," tiba-tiba pria itu menjadi tokoh jahat yang membenci tubuh pasangannya. Ini jebakan yang harus dilalaui semua pria dalam beberapa tahap kehidupannya. Setelah seorang pria melihat pasangannya mencoba baju baru, dia seharusnya lari sejauh mungkin. Atau para wanita bisa bilang "jujur atau bohong, aku akan marah denganmu," untuk memberikan kesempatan untuk pria bersembunyi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar