Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Senin, 27 Agustus 2012

Adidas Luncurkan Sepatu yang Bisa Cek Akun Twitter

Adidas Luncurkan Sepatu yang Bisa Cek Akun Twitter | Adidas Luncurkan Sepatu yang Bisa Cek Akun Twitter. Aneh? yap begitulah kesan saya saat mengetahui sepatu ini,. Pernahkah Anda membayangkan ketika bersiap jogging di pagi hari, sambil mengikat tali sepatu Anda dapat memantau timeline dan akun Twitter Anda? Hal tersebut dapat Anda lakukan dengan sepatu baru Adidas yang memiliki kemampuan untuk cek akun Twitter.


Saat ini tak hanya gadget seperti smartphone dan tablet saja yang memerlukan integrasi yang kuat dengan sosial media, sepatu pun kini mulai terintegrasi dengan layanan sosial media seperti Twitter.

Layanan Twitter merupakan sosial media berupa layanan microblogging populer dengan rekor 150 juta tweet yang dikirim ketika ajang pesta olahraga Olimpiade 2012 London. Twitter menjadi layanan sosial media paling populer dibandingkan layanan lainnya ketika Olimpiade 2012 London dilaksanakan.

Hal ini menjadi inspirasi bari produsen peralatan olah raga Adidas yang menggandeng desainer terkenal asal Inggris, Nash Money, untuk merancang sepatu olahraga paling sosial di dunia.

Adidas menggunakan desain dasar dari sepatu Adidas Barricade yang merupakan sepatu tennis untuk digunakan sebagai basis pengembangan sepatu sosial yang memiliki akses ke akun Twitter.

Nas Money menambahkan sebuah LCD LED (Light Emiting Diode) yang berukuran kecil namun cukup mencolok pada bagian bawah tali sepatu. LCD mungil inilah yang digunakan pengguna untuk memantau statistik dan timeline di Twitter, menarik bukan?

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (26/08/2012), sepatu keren yang mampu memantau akun Twitter hasil karya Adidas dan Nash Money ini dikabarkan tidak akan memasukan sepatu ini sebagai produk masal.

Jika sepatu unik ini diproduksi masal, mungkin akan menarik perhatian pengguna sosial media dan atlet olahraga. Anda penasaran dengan sepatu unik ini? Simak video berikut.


Sekian tentang Adidas Luncurkan Sepatu yang Bisa Cek Akun Twitter, semoga bermanfaat.

Referensi by http://sidomi.com/123150/adidas-
pamerkan-sepatu-yang-bisa-cek-akun-twitter/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar