Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Jumat, 24 Agustus 2012

Berbagai Macam Fotografi yang Keren

Akhir - akhir ini saya jadi tertarik untuk mendalami dunia fotografi. Ya mungkin dikarenakan jiwa seni yang melekat di tubuh saya sudah begitu erat. Kebetulan saja barusan saya browsing mengenai ilmu - ilmu fotografi, dan tak sengaja melihat jepretan alias foto - foto yang sangat unik dan keren.

( Mohon maaf bila foto tidak muncul karena saya tidak menyimpan foto - foto ini di server saya. Jadi ya besar kemungkinan foto akan hilang saat server asli dari foto ini menghapusnya. )

Butiran air ini pasti difoto menggunakan modus makro. Perlu kejelian untuk membuat butiran air ini terlihat seperti kelereng


Hasil foto dengan rana ' super cepat '

Tidak mudah mengambil gambar cipratan air dan pecahan kaca. Itulah sebabnya mengapa foto ini keren

Ini adalah foto ketika tinta bereaksi di dalam air

Foto ini pasti diambil dengan kecepatan rana ' super cepat '. Unik sekali bukan?

Foto yang diedit menggunakan software photo editing. Simple tapi unik dan kreatif!

Saya tidak tahu foto ini diedit menggunakan komputer atau foto murni, yang jelas foto ini keren banget

Ambil foto dengan kecepatan rana rendah membuat lampu kendaraan pada malam hari terlihat seperti kilat

kalau foto yang ini saya yakin di edit menggunakan komputer

Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar