Selasa, 07 Agustus 2012

Cara Nonton Youtube Tanpa Buffering


Mungkin ketika sobat ingin memutar suatu video sering jenuh menunggu buffering (proses vidio pada saat akan dilihat bener gak?) pada Youtube yang cukup memakan waktu lama, Untuk membuat buffering cepat atau bahkan sobat bisa menonton tanpa ada buffering Lohh.

Gunakan Firefox agar lebih maksimal. Download software video accelerator atau speedbit di http://www.videoaccelerator.com/download/
Agar mempercepat Speedbit, ikuti petunjuk dibawah ini:
  1. Download AddOn Firefox, GREASEMONKEY atau buka link https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/greasemonkey/ Lalu klik Add to Firefox

  2. Selanjutnya buka http://userscripts.org/scripts/show/33042, dan klik install, kemudian klik install lagi, refresh video youtube yang kalian tonton. Akan keluar script Youtube Enhancer. Setelah itu buka link http://userscripts.org/scripts/show/26062 , dan klik install, kemudian klik install lagi. Hal ini bertujuan jika terdapat update baru script Youtube Enhancer, akan muncul pesan peringatan di bagian atas FIREFOX. Sehingga memudahkan kita untuk install script Youtube Enhancer yang baru dengan cara klik tombol install.

  3. Di bawah video akan muncul tulisan View in Very Low Quality (flv), klik ini. Setelah itu, ada angka 640, 960, dll, untuk mengubah ukuran video. Selain itu ada gambar tengkorak untuk menghentikan buffering, agar bufferingnya cepat adalah View In Very Low Quality (flv).
Nah itulah Trik Cara Nonton Youtube Tanpa Buffering, semoga bermanfaat.

http://www.vikrymadz.web.id/2012/07/
cara-membuka-video-di-youtube-tanpa.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar