Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Sabtu, 04 Agustus 2012

Ikuti Kompetisi Hacker Indonesia Untuk Join Startup Asia Bandung

Ikuti Kompetisi Hacker Indonesia Untuk Join Startup Asia Bandung

Kompetisi Hacker Indonesia Untuk Join Startup Asia Bandung - Kompetisi Hacker Indonesia Untuk Join Startup Asia Bandung - Setelah diadakan di Jakarta, Startup Asia berikutnya akan dilangsungkan di Bandung. Anda seorang hacker, sila bergabung di kompetisi yang ditujukan bagi developer dan desainer ini.

Berbeda dengan dua Startup Asia sebelumnya, nantinya Startup Asia Bandung 2012 akan difokuskan pada hackathon selama 24 jam.

Nantinya pengembang free untuk coding dengan menggunakan bahasa apapun maupun platform apa saja.

Dan Startup Asia Bandung 2012 mencari pengembang serta desainer dari seluruh Indonesia yang diajak untuk berpartisipasi.

Lantas siapa sajakah yang bisa berkompetisi dalam Startup Asia Bandung 2012? Para developer, desainer, bahkan dari kalangan bisnis bisa mengikuti hackathon.

Dari press release, Nantinya peserta akan berada dalam ruang konvensi selama 24 jam dan bakal ada tantangan untuk menambah semangat mereka.

Dan di setiap tantangan masing-masing akan disertai dengan hadiah yang menarik, bonus tunai, gadget, dan magang di perusahaan teknologi besar.

Startup Asia Bandung 2012 akan diselenggarakan pada 13 – 14 Oktober 2012 (Sabtu – Minggu) bertempat di Landmark Convention Hall, JL. Braga 121, Braga, Sumur Bandung, Bandung, 40111, Indonesia.

Tantangan bagi pengembang dan desainer ini tidak dipungut biaya atau free dan bagi Anda yang berminat mendaftar atau mengetahui informasi lebih lanjut silahkan ikuti tautan ini

http://sidomi.com/117639/dicari-hacker-
se-indonesia-untuk-join-startup-asia-bandung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar