Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 21 Agustus 2012

Jasa Penerjemah Indonesia - Inggris, GRATIS!



Kali ini saya mencoba untuk membuka jasa kecil – kecilan. Ya, untuk mengisi waktu luang saya saja. Saya membuka jasa translator alias penerjemah Inggris – Indonesia atau Indonesia - Inggris. Memang, saya bukan orang yang mahir berbahasa inggris. Saya masih berstatus sebagai pelajar SMA kok.

Maka dari itu, jasa penerjemahan naskah ini saya berikan GRATIS untuk anda semua.

Mengapa gratis? Ya, saya tidak menjamin akan selalu membalas naskah anda. Dan saya tidak menjamin hasil terjemahan saya itu akurat. Ya, mungkin hanya beberapa naskah saja yang akan saya balas. Sesuai dengan waktu luang yang saya miliki.

Dan sedikit informasi saja, berikut beberapa alasan mengapa naskah anda tidak saya balas :

1. Naskah anda berisi kata – kata kasar atau kata – kata tidak sopan. Saya paling malas menerjemahkan naskah yang tidak jelas seperti itu.

2. Naskah anda terlalu banyak kata – kata yang menurut saya rumit diterjemahkan. Harap maklum, saya bukan sarjana bahasa, saya hanyalah anak SMA biasa.

3. Mungkin saya sedang sibuk. Seperti yang anda tahu, saya hanyalah anak SMA. Saya masih punya kesibukan di sekolah dan di dunia blogging tentunya.

4. Koneksi internet saya bermasalah. Sebagai anak SMA, koneksi internet di rumah saya masih dibiayai orang tua. Jadi, jika ada masalah koneksi atau kehabisan saldo, maka hanya orang tua sayalah yang boleh memperbaiki. Saya hanya bisa menunggu sampai koneksi saya kembali normal.

5. Terlalu banyak naskah yang masuk ke email saya. Tentu saya tidak bisa melayani semuanya. Hanya beberapa saja.

Dan berikut beberapa syarat untuk mengirim naskah :

1. Naskah dikirim ke larsen17@gmail.comdalam format microsoft word. Di attach saja filenya.

2. Ingat, saya tidak menjamin ketepatan waktu dan keakuratan penerjemahan. Jadi, anda jangan marah kalau hasil terjemahan saya terlambat dan banyak salahnya.

3. Naskah maksimum 1000 kata.

Anda boleh membantu saya mempromosikan jasa ini. Siapa tahu ada teman anda yang tertarik menggunakan jasa saya ini. Tentunya lebih baik daripada hasil translate software atau google translate. Ingat, semuanya serba GRATIS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar