Rabu, 15 Agustus 2012

Pahlawan Meksiko Ingin Susul Chicharito ke MU

VIVAbola - Lebih senior, tapi tampaknya Oribe Peralta mengidolai juniornya di tim nasional Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernandez. Pahlawan Meksiko kala meraih medali emas Olimpiade 2012 ini ingin menjejaki langkah Chicharito.

Peralta berharap bisa menyusul Chicharito bermain di klub Inggris, Manchester United. Keinginan itu muncul seusai pemain 28 tahun ini mempersembahkan emas bagi Meksiko di London dengan mengalahkan Brasil 2-1 di final.

"Tentu saja saya ingin bermain di Inggris. Itu akan jadi tantangan terbesar dan menyenangkan bagi saya," ujar Peralta kepada Tribalfootball.
Striker Santos Laguna ini menyebut Hernandez sangat sukses saat tampil di Premier League. "Ia sangat menginspirasi kami, terutama saat mencetak banyak gol."

"Kami harus berlatih keras seperti dia. Ia mencetak banyak gol penting bagi Manchester United. Hal itu membuat kami bahagia dan menjadi inspirasi kami," lanjut Peralta.

Peralta menjadi pahlawan kemenangan Meksiko atas Brasil di final. Ia memborong gol kemenangan Tim Sombrero sekaligus mencetak sejarah meraih medali emas kali pertama di Olimpiade.

Ia juga menjadi top scorer Meksiko di Olimpiade London dengan mengemas empat gol. Di tim nasional Meksiko senior, Peralta telah tampil dalam 10 laga dan mencetak 2 gol. (irb)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar