Sabtu, 04 Agustus 2012

Prediksi Skor Indonesia vs Valencia 4 agustus 2012

Prediksi Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012 Uji Coba. Prediksi Skor Indonesia vs Valencia 4 agustus 2012. Indonesia vs Valencia. Pertandingan Indonesia vs Valencia 4 Agustus 2012. Timnas Garuda Indonesia akan melawan salah satu tim papan atas La Liga Spanyol yaitu Valencia (4/8) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Demi mempersiapkan diri menghadapi raksasa La Liga itu, para pemain timnas sudah menggelar latihan kemarin, Jumat 3 Agustus 2012. Latihan yang berlangsung sore hari itu digelar di Lapangan ABC Senayan.

Pemain yang akan menghadapi Valencia ini terdiri dari pemain-pemain Indonesia Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL). Di antara pemain ISL yang sudah bergabung latihan adalah Bambang Pamungkas, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Patrich Wanggai, dan Titus Bonai.

Pada laga Indonesia vs Valencia ini, pemain Senior Timnas Indonesia sekaligus Kapten Persija Jakarta "Bambang Pamungkas" kembali dipercaya sebagai Kapten Timnas Indonesia oleh Nil Maizar pada laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Valencia :
Indonesia : Bambang Pamungkas, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Samsul Arif, Hendra A Bayauw, Oktovianus Maniani, Ponaryo Astaman, Handi Ramdhan, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya Sasongko, Hengki Ardiles, Wahyu Tri nugroho.

Valencia : Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Ricardo Costa, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonas, Fernando Gago.

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Valencia : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Valencia dengan skor akhir INDONESIA 1-2 VALENCIA. Pertandingan Indonesia vs Valencia disiarkan LIVE di RCTI pukul 21:00 Wib pada Sabtu, 5 Agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar