Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Kamis, 09 Agustus 2012

Tips Membeli dan Memilih Parcel Untuk Lebaran

Tips Membeli dan Memilih Parcel Untuk Lebaran - Tips Memilih Parcel Lebaran - Parcel Untuk Lebaran. Tidak terasa kita berpuasa sudah tinggal menghitung hari lagi dan akan menuju hari kemenangan yaitu Lebaran. Ya mungkin bagi kita sudah tak asing lagi dengan yang namanya Parcel, yang sudah menjadi tradisi pada hari raya Idul Fitri yang dipandang dapat mempererat tali silaturahmi.

Namun dalam Memilih Parcel Untuk Lebaran perlu ketelitian dan kehati-hatian dalam memilih dan membeli paket parcel. dan kali ini kami akan bagikan sedikit Tips Membeli dan Memilih Parcel Untuk Lebaran, berikut tipsnya.

Parcel Untuk Lebaran

Tips Memilih Parcel Lebaran

1. Jenis Parcel

Banyak ragam isi parcel dijual di pasaran, semisal Parcel Makanan, Parcel Keramik, Parcel Kristal, Parcel Kue Kering, Parcel Peralatan Kantor, Parcel Peralatan Ibadah, dan sebagainya. Tentukan paket yang sesuai dengan kebutuhan atau yang disukai kolega/ kenalan.

2. Tanggal Kadaluarsa

Memastikan tanggal kadaluarsa dari suatu produk menjadi bagian yang penting, termasuk saat memilih dan memesan parcel lebaran. Pastikan semua produk, terutama makanan dan minuman belum masuk tanggal kadaluarsa, dan pilihlah yang paling lama/ awet.

3. Isi Parcel

Perhatikan Isi Parcel sebelum memutuskan membeli atau memesannya. Anda juga harus lebih selektif dan jangan sungkan untuk menanyakan langsung kepada penjual tentang rincian isi dalam parcel.

4. Label Halal

Apabila paket parcel berupa makanan dan minuman, pastikan semua produk makanan / minuman dalam parcel berlabel Halal dari MUI.

5. Harga Parcel

Tips untuk Anda, pilihlah harga parcel yang sebanding dengan isinya. Penjual parcel yang jujur tidak akan menjual parcel dengan harga yang jauh melampaui isi dari parcel itu sendiri. Tentu saja, pertimbangkan pula dari segi desain kemasan dan aksesoris pendukung parcel.

Nah itulah beberapa Tips Membeli dan Memilih Parcel Untuk Lebaran yang dapat kami bagikan untuk anda, semoga saja bisa membantu dan bermanfaat buat para pembaca semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar