Selasa, 14 Agustus 2012

Tips Memilih Jaket Bagi Pengendarai Motor

Salah satu aksesoris dan perlengkapan penting dalam mengendarai adalah jaket. Jaket motor berfungsi untuk melindungi badan dari kondisi dan cuaca serta debu jalanan. Selain itu jaket motor digunakan untuk menambah gaya dan percaya diri pemakainya.
Bagi anda yang lagi mencari jaket motor, ada baiknya membaca beberapa pilihan bahan jaket motor yang tepat dan sesuai dengan kondisi daerah dan kebutuhan Anda.

jaket motor murah

- Bahan Kulit, Jaket berbahan kulit cukup cocok digunakan untuk semua kondisi baik panas dan dingin atau siang dan malam. Jaket kulit memiliki bahan yang rapat dan tidak tembus angin. Jaket ini juga bagus untuk melindungi tubuh dari luka akibat kecelakaan. Dari segi model, cukup uptodate karena banyak pilihan desain . Kelemahannya adalah bau yang tidak sedap karena berbahan kulit, namun bisa diatasi dengan semprotan khusus untuk bahan kulit. Jaket ini cocok digunakan pada saat touring.
- Bahan Sintetik, Jaket dengan bahan sintetik ini sebaiknya digunakan pada malam hari, karena bisa meredam hawa dingin, namun tidak baik untuk siang hari karena tidak menyerap keringat
- Bahan Denims, Jaket bahan denim bisa dipakai saat siang atau malam. Jaket ini bisa menahan terpaan angin. Model jaket ini pun tergolong banyak dan desain yang tidak ketinggalan jaman.

Dari semua jaket motor murah tersebut, faktor yang terpenting adalah kenyamanan dalam menggunakannya. Semoga bermanfaat (wk)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar