Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Rabu, 17 Agustus 2011

Award Pertama di Hari Ulang Tahunku

A

ssalamualaikum Wr.Wb. Gak nyangka dihari kemerdekaan dan pas hari ulang tahunku juga, blogku ini mendapat award pertama dari sahabat blogger, yaitu Norgadis.. dan ini adalah award yg dikasih ke saya:
Create your own banner at mybannermaker.com!

Alhamdulillah blog yg saya kelola ini dapet award dari sesama sobat blogger,, pastinya saya sangat senang sekali dan bangga atas award ini,, kemaren baru dapet pagerank 2 dari google tepatnya tanggal 16 agustus 2011, skrg pas di hari ulang tahunku dan dihari kemerdekaan juga, blogku mendapatkan award.. ini merupakan hadiah yg sangat sangat istimewa menurut gw, dan membuat gw jadi semakin semangat utk ngeblog dan memperbanyak postingan supaya blog gw ini bisa bermanfaat untuk orang banyak.. hehehe.. sekali lagi gw ucapkan terima kasih untuk Norgadis yg sudah memberikan saya award..
sampai disini saja cerita gw kali ini,, nanti disambung lagi kalau blog gw dapet award lagi,, aahhahah,,, salam blogger,, wassalamualaikum. Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar