Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Selasa, 16 Agustus 2011

Hadiah Terindah Dihari Ulang Tahunku 17 Agustus 2011

A

ssalamualaikum Wr.Wb. Sobat blogger gw kali ini hanya ingin bercerita tentang apa yg gw dapet dihari ulang tahun gw kali ini,, mungkin ini gak terlalu spesial buat sobat2 blogger lain,, tapi kalau menurut gw ini sesuatu yg sangat berharga dalam hobi gw yaitu ngeblog.. oke langsung ke topik.. gini ceritanya, tadi siang gw iseng2 cek pagerank blog temen2 gw,, dan hasilnya lumayan semua, ada yg dapet pagerank 1, pagerank 2, pagerank 3, banyak deh pokoknya, nah disitu gw kefikiran utk mengecek pagerank blog gw, iseng2 aja tadinya, siapa tau kan blog gw udah dapet pagerank dari google, walaupun gw baru mulai ngeblog 1 bulan yg lalu tepatnya awal juli.. yaudah akhirnya gw langsung cek deh blog gw di pagerank google.. dan ternyata setelah gw cek blog gw udah dapet pagerank 2 di google, setengah gak nyadar sebenernya, karena blog gw masih terbilang baru banget, belom sampai 2 bulan gw kelola.. gw masih belom percaya sobat blogger,, gw cek lagi di situs laen fikiran gw mungkin aja ada yg error makanya blog gw ber pagerank 2.. setelah gw cek di situs laen hasilnya sama aja pagerank 2 juga.. dan akhirnya gw sudahi pengecekan pagerank blog gw dan gw terima kalo blog gw yg masih baru dan jelek ini udah dapet pagerank 2 di google.. heehehe.. dan ini gw kasih screen shootnya:

maaf kalau tampilannya kurang jelas,, hehehe.. tapi tenang bisa diliat di widged sebelah kanan blog gw pageranknya,, hehehe... dan hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun gw yaitu tanggal 17 agustus 2011.. mungkin ini adalah hadiah atau kado yg paling berkesan dihari ulang tahun gw ini,, dan membuat gw semakin bersemangat untuk ngeblog lagi.. oke deh sobat blogger sampai disini saja cerita gw kali ini,, nanti lanjut lagi kalau ada waktu,, hehehe,,
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar