Silahkan tunggu dalam 15 detik.

Download Timer

Kamis, 16 Februari 2012

Plants vs Zombies Windows 7 Theme

Plants vs Zombies Windows 7 Theme - Tema Plants vs Zombies. Sudah jarang sekali saya posting tentang tema windows akhir - akhir ini, karena akun tempat saya upload file theme tidak bisa di akses sama sekali, entah karena apa. Pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang Plants vs Zombies Windows 7 Theme.

Siapa yang tidak kenal dengan game ini, game yang sangat popular, seperti game angry birds yang sangat booming. Nah pasti kalian penasaran dengan tampilan theme nya bukan? berikut screenshot dan link download Tema Plants vs Zombies ini.

plants_zombies_Theme
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Theme Name : Plants vs Zombies Windows 7 Theme
File Size : 3,5 MB
File Type : ZIP

Theme Incude :
-Plants vs Zombies Rocket Dock Icon
-Plants vs Zombies Rocket Dock Skin
-9 Wallpaper Plants vs Zombies


Silahkan didownload Tema Plants vs Zombies nya jika berminat, Sangat cocok buat para maniac Theme kartun. Filenya juga sangat kecil yaitu 3,5MB, dan tidak akan membuat lelet PC atau laptop anda. Untuk cara install nya silahkan baca postingan saya sebelumnya, yaitu cara install tema windows 7.

Sampai disini saja postingan saya kali ini tentang Plants vs Zombies Windows 7 Theme, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar