Selasa, 06 Maret 2012

Tips Bermain Angry Birds di Facebook

Angry_Birds

Tips Bermain Angry Birds di Facebook - Cara Main Game Angry Birds di Facebook. Apa kabar sobat? jumpa lagi dipostingan terbaru kali ini. Saya akan berbagi sedikit tips buat kalian semua yaitu Tips Bermain Angry Birds di Facebook. Sudah pada tau kan dengan Game Angry Birds? udah donk, masa gak tau dengan game yang sangat populer ini.

Pada bulan februari kemaren Game Angry Birds sudah bisa dimainkan di facebook, dan sudah saya posting juga Bermain Angry Birds di Facebook, Jika belum faham dan belum tau silahkan baca tuh postingan saya sebelumnya.

Game Angry Birds ini memang sangat sederhana dan simple, tapi terkadang kita sulit untuk menang dan selalu kalah (pengalaman saya). Dan setiap burung - burung nya mempunyai kekuatan dan karakter masing2. Nah sebelum kita membahas lebih jauh mengenai Tips Bermain Angry Birds ini, ada baiknya saya kasih tau dulu kekuatan dan karakter masing2, berikut penjelasannya:

Burung Warna Kuning
Ketika kita meluncurkan burung tersebut, lalu kita klik tombol kiri pada mouse, maka burung tersebut akan meluncur dengan cepat.

Burung yang besar berwarna putih
Dia mempunya kemampuan untuk meluncurkan dan menjatuhkan sebuah telur. Tetapi, telur ini bukan telur biasa. Telur ini bagaikan bom yang jatuh dari langit yang akan meledak begitu menyentuh benda.

Burung kecil yang berwarna putih agak biru
mempunyai kekuatan untuk menggandakan dirinya menjadi 3 buah.

Burung pelatuk
mempunya kekuatan yang sangat unik, ketika kita klik tombol kiri pada mouse, dia akan menjadi sebuah boomerang.

Burung yang bulat berwarna hitam
tersebut mempunyai kekuatan seperti bom atau lebih tepatnya meriam.

Itulah karakter - karakter burung angry birds, mengerti? faham? . Sekarang kembali ke topic postingan yaitu Tips Bermain Angry Birds di Facebook, berikut tipsnya:

  • Sebelum menembakkan burung-burung ganas ke babi-babi yang bersembunyi di antara bongkahan-bongkahan, terlebih dahulu perhatikan celah-celah yang bisa dipakai untuk bersembunyi. Perhatikan bahan apa saja yang digunakan sebagai benteng babi-babi hijau tersebut. Temukan bahan yang paling mudah di hancurkan oleh burung-burung pemarah.
  • Jangan terburu-buru menembakkan burung kearah babi-babi tersebut. Pastikan arah tembakan tepat sasaran. Agar jarak tembakan agak jauh kamu harus menembakkannya sedikit kearah atas.
  • Selanjutnya setelah burung berhasil ditembakkan dan berada diudara, tekan sekali mouse computer. Dengan begitu masing-masing burung yang kamu lemparkan kearah babi akan mengeluarkan kekuatannya secara penuh. Semisal menggandakan diri, melepaskan telur, meledakkan diri maupun meluncur dengan kekuatan penuh.
  • Jika kamu sudah mencoba berkali-kali namun tetap tidak bisa memenangkan level permaian, maka istirahatlah terlebih dahulu. Jangan sampai kamu tambah stress setelah bermain Angry Birds.

Nah itulah Tips atau Cara Bermain Angry Birds di Facebook yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Game yang penuh tantangan dan lumayan untuk menghilangkan stress berfacebook ria. hehehhe

Sampai disini saja postingan saya kali ini tentang Tips Bermain Angry Birds di Facebook, Semoga bisa bermanfaat buat kalian semua, selamat mencoba dan selamat bermain.

Referensi: Ciung Tips.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar