Sabtu, 14 April 2012

10 Aktivitas Manusia pada Malam Minggu


Halo sahabat, apa kabar nih? Sudah lama saya tidak menulis blog lagi dikarenakan laptop saya beberapa minggu kemarin sempat bermasalah. Jadi, harap maklum  :)

Kemarin saya sempat ngobrol-ngobrol dengan teman-teman saya. Sekalian saya iseng-iseng survey mereka semua tentang hal apa yang biasa mereka lakukan pada malam minggu. Ok, tanpa banyak basa-basi mari kita lihat :

10.Nonton


Bisa saja nonton ke bioskop bareng pacar. Atau mungkin tidak punya uang? Televisi di rumah pun sudah menyediakan banyak hiburan agar anda tidak bosan di malam minggu. Tidak punya televisi? Kasian...

9.Nongkrong


Ini juga seru. Berkumpul bersama teman-teman atau teman sekomunitas. Anda bisa membicarakan soal hobi anda, menambah ilmu, yah...sekalian refreshing. Apalagi kalau anda tinggal di daerah Jogjakarta atau di Bali, disana banyak komunitas yang sering kumpul-kumpul di malam minggu. Lagipula disana kan tidak seperti Jakarta yang sumpek dengan kemacetan sana sini. Kalau disana jalanan lega dan enak dipakai nongkrong bareng.

8.Belajar


Nah, kalau yang ini agak-agak aneh. Tetapi belajar memang bermanfaat lho. Apalagi malam minggu, dikala orang lain bersenang-senang, anda malah mencari ilmu. Itu baru namanya aktivitas bermanfaat!

7.Makan


Ini juga aneh. Tetapi memang faktanya,makan bisa menambah mood seseorang. Apalagi kalau makan yang pedas-pedas. Tapi ada juga orang yang moodnya akan turun jika kebanyakan makan. Jadi...alangkah baiknya kita mengenal diri kita sendiri.

6.Menghibur


Yup, ini adalah refreshing sekaligus profesi yang dilakukan pada malam minggu. Contohnya saya. Saya adalah pemain band kafe. Saya biasa perform di kafe-kafe pada malam minggu. Aktivitas yang menyenangkan dan menyegarkan otak di malam minggu. Disamping itu, sayapun mendapat honor dari sang pemilik kafe.

5.Tidur


Ternyata ada juga orang yang benci malam minggu. Mungkin karena ia masih melajang. Dan biasanya orang-orang seperti itu pada pukul 8 malam sudah tidur karena bosan tidak punya aktivitas.

4.Berkomputer


Apabila anda punya komputer, nyalakanlah. Anda jangan pernah berfikir bahwa komputer hanya untuk mengetik atau kegiatan office lainnya. Sebenarnya komputer ruang lingkupnya sangat luas. Mulai dari programming, membuat software, belajar animasi, belajar multimedia, belajar jaringan, tweaking PC, wah pokoknya sangat banyak dan sangat bermanfaat. Terutama untuk melamar pekerjaan. Memiliki kemampuan berkomputer bisa mempermudah anda untuk mencari pekerjaan.

3.Menulis Diary


Anda pasti berfikir bahwa menulis buku diary adalah hal yang konyol dan hanya dilakukan oleh orang-orang cengeng. Itu salah. Apakah anda pernah melihat kesuksesan Raditya Dika? Yup, bang Radit terkenal karena ia menulis diary. Lalu apakah anda tahu Alit Susanto? Ya,ia juga sama dengan Raditya Dika, sukses karena menulis diary. Maka, setelah mendengar kesuksesan orang-orang itu, apakah anda masih berani bicara bahwa “menulis diaty itu cengeng”? Ayo, mulailah menulis buku diary, apalagi di malam minggu yang santai.

2.Pacaran


Ahem...rasanya ini sudah jadi hal yang lumrah untuk anak muda. Rasanya tidak perlu dibahas lebih lanjut karena anda akan langsung mengerti...

1.Baca artikel di www.larsen17.blogspot.com


Hasil survey menyatakan 100% anak-anak muda suka baca-baca artikel di larsen17 karena artikelnya menarik dan inspiratif...hehe  :D



Ah,sudahlah. Semoga bermanfaat ya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar